Salihamidzic: Mane harus menghangatkan persaingan dari Bayern – detail negosiasi dengan bintang Liverpool

Dengan penandatanganan Mané, yang akan mendapatkan keuntungan dari kontrak tiga tahun, “setiap kartu pemain akan diacak di ofensif. Kami sengaja menyerah,” kata Salihamidzic.

Dalam serangan, bintang top Munich seperti Robert Lewandowski, Kingsley Coman, Leroy Sané dan Serge Gnabry sibuk.

Pertanyaan tentang kepergian “tidak pernah muncul” ketika menandatangani pemain Senegal itu, lapor Salihamidzic. Transfer itu “juga tidak ada hubungannya dengan keengganan Gnabry untuk memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada 2023. Kami benar-benar ingin memperdalam diskusi dengan Serge lagi.” Tujuannya adalah untuk memperpanjang 26 tahun musim panas ini.

Bundesliga ke-2

Lautern mendarat di transfer: juara dunia Durm pindah ke Betzenberg

11 JAM LALU

Serangan Bayern “diposisikan dengan sangat baik saat ini” dengan Mané, kata Salihamidzic, tetapi: “Kami akan terus melihat-lihat. Sejauh menyangkut pertahanan pusat, kami akan tetap membuka mata dan telinga kami. sampai akhir transfer jendela.”

Salihamidzic: ‘Klausul Spartak-Moscow telah diterima’

Dalam wawancara tersebut, direktur olahraga Bayern juga memberikan gambaran tentang negosiasi dengan pemain Senegal tersebut. “Ketika saya mengetahui bahwa Mané telah menolak semua upaya Liverpool untuk memperpanjang kontraknya, saya langsung terpikat. Dua hari kemudian, Julian Nagelsmann, Marco (Neppe, direktur teknis FC Bayern, catatan d. editor) dan saya di pesawat ke Liverpool,” lapor Salihamidzic.

“Kami duduk di kebun saya…”: beginilah perselingkuhan Mané terungkap

Selama presentasi, pemain berusia 30 tahun itu menunjukkan “campuran hal-hal taktis, tetapi juga identitas FC Bayern”. “Saya pikir paket emosional secara keseluruhan membuatnya terkesan,” kata Salihamidzic. Bos Bayern juga mengomentari laporan pembayaran bonus yang diduga tidak mungkin.

“Dengan penawaran entry-level kami, ada model bonus yang awalnya tersenyum ke satu sisi atau yang lain,” kata Salihamidzic. Rupanya, bonus Munich ingin membayar jika mereka memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut dan Mané Ballon d’Or sesering mungkin.
“Mari kita begini: apa yang sekarang disebut ‘klausa Spartak-Moscow’ diterima oleh Liverpool – jadi itu tidak mungkin dibuat-buat,” kata pria berusia 45 tahun itu. Dengan itu, Salihamidzic mengisyaratkan tweet dari klub top Rusia, yang telah mengejek orang-orang Munich untuk tawaran mereka beberapa minggu yang lalu.
Anda mungkin juga tertarik dengan: Meskipun pertemuan rahasia dengan Lewandowski: Bayern tetap tabu dalam transfer

(dengan SID)

Kahn tentang kasus Lewandowski: ‘Kami akan senang jika…’

Liga Primer

Kembalinya Lukaku ke Inter akan segera berakhir

KEMARIN

Bundesliga

Kepindahan Götze ke Frankfurt sempurna: ‘Semuanya baik-baik saja dengan saya’

KEMARIN PUKUL 15:39

READ  Max Eberl zieht Schlussstrich: So reagiert die Fußballwelt auf den Rückzug des Managers bei Gladbach
Written By
More from Naji Farid
Tim nasional: Marco Reus menderita robekan otot, pertandingan internasional berakhir – Sepak Bola
Kabar pahit dari timnas. Marco Reus (33) mengalami cedera otot paha kanan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.