Saat Teddy memohon untuk warisan Lina, Sule-Ya bukanlah urusanku

Jakarta, Insertlive

Pertarungan antara Teddy dan anak-anak Menutup Tampaknya tidak ada kedamaian untuk warisan almarhum Lena Jubada. Seperti sebelumnya, Teddy terus menuntut haknya untuk mewarisi harta janda.

Semua warisan Lena sekarang ada di tangannya Putri Delina, Putra kandung Lena dan Sule. Teddy marah karena Put Tiri telah mengosongkan semua barang milik Lena. Namun, ini dilakukan atas perintah ibunya di Put Tray.

Putri dan Rizky Febian Dia tidak ingin mengontrol warisan Lena. Sebaliknya, kedua putra Sele memutuskan untuk membagi kekayaan ibu mereka dengan adik tirinya, Bintang.

Tapi sepertinya Teddy Dia tidak bisa melindungi warisan istri almarhum. Dia bersikeras agar pendistribusian segera dilakukan.

Ada banyak kontroversi di media sosial mengenai apakah Teddy mengemis untuk warisan Lena.

Seperti mantan suami Lena, Sule pun tak mau kuatir. Sullivan enggan berkomentar saat acara tersebut tayang pada Jumat (25/12/2020). Dia merasa itu bukan urusannya.

“Itu bukan urusanku, ini bukan urusanku.”

Padahal, sejak awal Sule enggan menerima harta warisan istrinya. Namun, ketika Tele menuding anak-anaknya mencuri dari mantan istrinya, Sule berkomentar.

Menurut Sule, mereka berhak memiliki warisan ibunya, seperti halnya putra kandung Lina Jubaeda. Namun, Suleiman menegaskan tidak ingin mengambil alih harta milik Lena.

[Gambas:Video Insertlive]



(kpr / kpr)

READ  Daniel Mananta Sejak akhir 2019, ia menjauhkan diri dari penyembahan berhala Indonesia
Written By
More from Mujahid Jaffer

“Shock”: “Let’s Dance” -Auma diusir dari restoran!

Kunjungan restoran ini akan menjadi Auma Obama mungkin akan diingat untuk waktu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *