Saat lampu menyala merah: pengemudi membunuh dua orang yang lewat

Kecelakaan

Frankfurt / Main (AP) – Setelah kecelakaan mobil di Frankfurt dengan dua korban jiwa, polisi menganggap pengemudi berusia 38 tahun itu mengemudi terlalu cepat dan mengabaikan lampu merah. Penyelidik mengumumkannya pada hari Minggu.

Pengemudi mencatat pejalan kaki berusia 31 dan 40 tahun yang melintasi lampu lalu lintas hijau dengan mobilnya. Kedua orang yang lewat meninggal tak lama setelah di rumah sakit. Pria berusia 38 tahun itu terluka parah.

Menurut polisi, beberapa mobil sudah menunggu di jalur kanan di depan lampu merah dekat Südbahnhof. Pria berusia 38 tahun itu dikatakan telah melewati kendaraan di jalur kiri dan melewati lampu lalu lintas. Setelah tabrakan dengan kedua pejalan kaki tersebut, pria tersebut kehilangan kendali atas kendaraannya, menabrak mobil yang diparkir dan terguling dengan mobilnya.

Kemudian pria berusia 38 tahun itu membebaskan dirinya dari reruntuhan dan berusaha melarikan diri dengan berjalan kaki dari lokasi kecelakaan. Menurut polisi, orang yang lewat mencegahnya melarikan diri dan menyerahkannya ke polisi. Karena luka-lukanya, pria berusia 38 tahun itu dibawa ke rumah sakit, di mana dia masih dirawat pada hari Minggu.

Pengemudi sudah memperhatikan saksi sesaat sebelum kecelakaan karena dia melakukan perjalanan dengan kecepatan yang ditingkatkan. Persimpangan distrik Sachsenhausen ditutup hingga malam hari untuk mencatat kecelakaan tersebut, seperti yang diumumkan oleh polisi. Akibatnya, pengemudi diperiksa atas kasus pembunuhan lalai dan kecelakaan lalu lintas penerbangan. Polisi sekarang mencari lebih banyak saksi kecelakaan itu.

© dpa-infocom, dpa: 210213-99-430138 / 8

READ  Aubameyang akhirnya mencetak gol ... untuk gol bunuh diri
Written By
More from Naji Farid

Presiden Barcelona Emily Rousseau akan mundur jika Lionel Messi menolak memotong gajinya

Terakhir, Messi mencetak gol kemenangan Barca dalam kemenangan 1-0 atas Levante di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *