Ruth Moschner: “Terluka dan genting”: Moderator tentang rasa malu

Presenter Ruth Moschner (40) telah menyenangkan pemirsa dan kontestan kuis selama lebih dari 20 tahun. Pada saat yang sama, dia bersinar dan berkilau dengan kepercayaan diri. Tapi ini tidak selalu terjadi. Di Instagram, presenter “Letters Battle” itu mengenang pertemuan dengan seorang stylist beberapa tahun lalu yang sempat membuatnya kesal. Sekitar waktu ini, dia menderita serangan bodyshaming yang buruk.

Dalam foto tersebut, presenter mengenakan gaun kuning, dan dia menulis: “Saya memilih gaun impian ini dan menyarankannya kepada ‘stylist’ yang disediakan oleh penyiar.” Namun, dia akan menyarankan agar gaun itu tidak dipakai. Dia mengklaim gaun itu sangat tebal di depan kamera – “‘itu membuatmu gemuk.”

Dalam video di atas Anda dapat melihat Ruth Moschner dalam tampilan yang wow!

“Terluka dan genting”: Ruth Moschner kemudian menyerahkan gaun itu

Sebuah absurditas bagi Ruth Moschner, yang kemudian berbicara menentang gaun itu. “Pada saat itu, saya sebenarnya berpikir saya cantik dengan pakaian itu, tetapi saya masih menyerah karena saya terluka dan tidak aman,” lanjutnya.

Presenter mengingat kejadian menyedihkan itu hingga hari ini. Untungnya, dia tidak bisa lagi dipengaruhi olehnya. Dalam teksnya, dia menambahkan bagaimana dia mendekati subjek hari ini: “Saya membiarkan diri saya mengenakan pakaian yang dekat dengan tubuh, garis leher yang dalam atau turtleneck yang lebar jika saya merasa nyaman di dalamnya.

Moderator menerima banyak dorongan untuk posting jujurnya di Instagram. Model dan pembawa acara Jana Ina Zarella (44) menulis: “Sayang sekali saya tidak ada di sana. Saya akan mengatakan kepada Anda betapa cantiknya penampilan Anda dalam gaun itu. Dan saya akan mengirim stylist Anda ke neraka karena dia tidak hanya tidak tahu, tidak satu pun dari gayanya. maupun kemanusiaan.”

READ  Bidikan close-up Teku Russia dengan pacarnya membuatnya bahagia
Written By
More from Mujahid Jaffer
Shannen Doherty: “Saya terus berjuang untuk tetap hidup”
Menyerah? Gratis! Ini adalah motto dari mantan bintang “Terpesona” Shannen Doherty (50...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *