Rusia: rumah sakit terbakar – ahli bedah menyelesaikan operasi jantung terbuka

Tradisi Hipokrates mendikte: “Pertama, jangan menyakiti, kedua, hati-hati, ketiga, sembuhkan”. Terkadang itu berarti melanjutkan operasi jantung terbuka meskipun gedung di sekitar dokter terbakar. Itu terjadi di klinik bedah jantung Blagoveschensk di Rusia timur pada hari Jumat.

“Kami harus menyelamatkan pasien ini,” kata dokter yang merawat Valentin Filatow kepada saluran televisi Rossija 24. Kebakaran dan evakuasi yang sedang berlangsung bukanlah alasan bagi tim beranggotakan delapan orang tersebut untuk menghentikan operasi jantung mereka. Operasi itu akhirnya berakhir “sepenuhnya dan tanpa kesulitan,” kata Filatov.

“Tidak ada kepanikan,” kata seorang anggota ruang operasi kepada penyiar. Menurut layanan darurat, kabel listrik dipasang di ruang operasi; Di dalam gedung, aliran listrik terputus dan kipas digunakan untuk mengeluarkan asap.

Setelah prosedur selesai dan pasien stabil, para dokter meninggalkan gedung. Otoritas setempat mengatakan pasien telah dipindahkan ke rumah sakit lain. Api, yang diyakini disebabkan oleh gangguan listrik, dapat dikendalikan. Menurut pihak berwenang, tidak ada yang terluka. Tim medis dan petugas pemadam kebakaran harus diakui kinerjanya.

READ  Pemilu di Catalonia: separatis memperoleh mayoritas - ekstrapolasi
Written By
More from Lukman Haq

Donald Trump: penggemar menuntut boikot terhadap tweet Walmart grup

Pengikut yang marah dari Presiden AS Donald Trump ingin memboikot Walmart atas...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *