Rusia. Putin akan disebut ‘pemimpin’ | Politik

Di sinilah Anda akan menemukan isi Podigee

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari Podigee dan konten eksternal lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Tsar sudah mati, hidup Pravitel!

Ini adalah bagaimana kita akan segera berbicara dengan diktator dan Tsar Vladimir Putin di masa depan (69). Partai Demokrat Liberal Rusia (LDPR), yang tidak liberal atau demokratis, menyarankan untuk menggunakan gelar Rusia Pravitel karena lebih mencerminkan status dan peran Putin, seperti yang ia katakan.

“Presiden” terdengar Barat dan karenanya tidak boleh lagi digunakan, lapor “telegraf“. Dan tentu saja segala sesuatu yang datang dari Barat itu buruk di mata partai ekstremis. Dia berargumen di media Rusia bahwa gelar “presiden” Putin saat ini pertama kali diciptakan di Amerika Serikat pada abad ke-18. Itu sebabnya dia berpikir “Pravitel” tepat – yang diterjemahkan menjadi “penguasa, bupati, pelindung”. Diktator akan jauh lebih tepat…

Putin menunjukkan betapa dekatnya Putin dengan LDPR pada awal April ketika dia menghadiri pemakaman Vladimir Zhirinovsky dan bahkan membungkuk di depan peti mati yang terbuka. Zhirinovsky adalah pendiri partai, seorang fasis dan secara terbuka anti-Semit, meskipun dia sendiri adalah keturunan Yahudi – sesuatu yang dia tolak dengan keras.

READ  Dunia perlu mengetahui asal muasal CV-19
Written By
More from Lukman Haq
Ratusan tenaga kesehatan di negeri ini dipecat karena menerima upaya penanggulangan COVID-19
Jakarta – Swedia harus hidup Wabah Epidemi COVID-19 Ketika banyak staf medis...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.