Rusia mengancam akan menuntut: astronot yang jatuh cinta menggali lubang di ISS?

Rusia mengancam akan mengajukan pengaduan
Apakah Astronot Sakit Hati Mengebor Lubang di ISS?

Badan antariksa Rusia Roskosmos menuduh astronot Amerika Serena Aunon-Chancellor telah membuat lubang di kulit terluar modul Soyuz ISS pada 2018. Dia ingin mempercepat kembalinya dia ke bumi. Rupanya, cinta yang tidak bahagia harus disalahkan.

Badan antariksa Rusia Roskosmos mengancam astronot AS Serena Aunon-Chancellor dengan tindakan hukum. Tuduhan: Aunon-Chancellor diduga mengebor lubang sekitar dua milimeter di kapsul ruang angkasa Soyuz MS-09 pada tahun 2018. Hal ini menyebabkan penurunan tekanan di ISS Stasiun Luar Angkasa Internasional, dan itu belum diperbaiki untuk sementara di ‘ruang angkasa.

Menurut laporan media Rusia, astronot itu menderita krisis mental yang serius pada saat itu. Surat kabar “Bild” bahkan berbicara tentang hubungan cinta yang tidak bahagia dengan astronot lain. Bagaimanapun, dikatakan, tujuan mereka seharusnya bisa kembali ke bumi lebih cepat. Selama misinya, Aunon-Kanselir berada di ISS bersama Alexander Gerst dari Jerman dan Sergei Prokopjew dari Rusia.

Bos NASA Bill Nelson dengan tegas menolak tuduhan tersebut. Tuduhan itu salah dan kurang kredibel. Sebaliknya, portal AS mencurigai “futurisme.com“, pihak berwenang Rusia ingin mengalihkan perhatian dari banyak disfungsi sistem mereka sendiri di luar angkasa.

Sebuah insiden yang bagus dua minggu lalu menunjukkan bahwa Rusia malah membahayakan orang-orang di luar angkasa. Rusia baru-baru ini menguji sistem pertahanan rudal terhadap satelit. Sebuah satelit bekas miliknya ditembak jatuh. Puing-puingnya juga mengancam ISS, antara lain. Departemen Luar Negeri AS mengatakan 1.500 keping puing dapat ditemukan. Namun, diperkirakan jumlah mereka bisa lebih dari 100.000. Seorang juru bicara kementerian menyebut tes itu “tidak bertanggung jawab”.

READ  Ada klub lalu lintas bawah air di Samudra Atlantik
Written By
More from Lukman Haq
Korban Holocaust berusia 85 tahun: pria yang dihukum karena membunuh Jewess Knoll
Kamis 11 November 2021 Pria 85 tahun selamat dari Holocaust Pria yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *