Rusia mengadakan manuver tank di dekat Ukraina dan Belarusia

Dalam konflik Ukraina, front antara Rusia dan Amerika Serikat telah mengeras. Alih-alih menarik pasukannya dari perbatasan Ukraina, Kremlin malah membawa lebih banyak pasukan. Sebuah pertemuan penting belum datang.

Rusia pembicaraan keamanan paralel di Eropa Timur dengan manuver tank di dekat Ukraina dan Belarusia telah mulai. Sekitar 3.000 tentara terlibat dalam latihan di wilayah Voronezh, Belgorod dan Bryansk dekat Ukraina dan di Smolensk dekat Belarus, kantor berita Interfax melaporkan pada hari Selasa, mengutip militer Rusia. Sebelumnya, juru bicara kantor kepresidenan di Moskow, Dmitry Peskov, tidak terlalu optimis tentang kemajuan pembicaraan pertama pada hari Senin.

Latar belakang ketegangan di kawasan itu, antara lain, pengerahan hampir 100.000 tentara Rusia di perbatasan Ukraina. itu Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa memperingatkan invasi ke Ukraina. Pemerintah Moskow membantah rencana invasi.

Ketika Amerika Serikat menyerukan penarikan pasukan Rusia dari perbatasan, Rusia bersikeras bahwa NATO berjanji untuk tidak memasukkan Ukraina dalam aliansi militer dan tidak memperluas lebih jauh ke dalamnya.

Pertemuan penting Rabu

Pertemuan Dewan NATO-Rusia dijadwalkan Rabu – yang pertama dalam dua setengah tahun. Setelah itu seharusnya hari kamis Wina Diskusi di dalam Organisasi untuk Keamanan dan Kerjasama di Eropa (OSCE).

Amerika Serikat sejauh ini tidak melihat upaya untuk meredakan ketegangan di Moskow menjelang konsultasi NATO dengan Rusia. Rusia terus memiliki sekitar 100.000 tentara di perbatasan dengan Ukraina, Duta Besar AS untuk NATO Julianne Smith mengatakan kepada CNN pada hari Selasa. “Kami pikir mereka memiliki rencana untuk memindahkan lebih banyak pasukan ke depan.” Saat ini tidak ada “sinyal jelas untuk de-eskalasi” dari Rusia.

Perwakilan Amerika Serikat dan Rusia bertemu di Jenewa pada hari Senin untuk pembicaraan bilateral. Dalam Krisis Ukraina tapi tidak ada dugaan.

READ  Dubai: Putri Latifa harus dirawat di rumah
Written By
More from Lukman Haq
Paus bungkuk menelan manusia – dia selamat
Di Amerika Serikat, seorang penyelam mengatakan dia ditelan oleh ikan paus dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *