Rusia memberikan sanksi terhadap Barat

Memuat …

Moskow – Presiden Rusia, Vladimir Putin telah mengumumkan bahwa ia akan memperpanjang sanksi di Barat hingga akhir tahun depan. Putin punya kaleng Terapkan sanksi, Selama enam tahun terakhir, Anda telah menyebut Moskow sebagai balas dendam kepada Barat.

Dalam keputusan presiden, Putin meminta semua anggota kabinetnya untuk memastikan kepatuhan.

Pada Minggu (22/11/2020), Anadolu Agency melaporkan salah satu sanksi ekonomi yang dijatuhkan kepada Rusia adalah larangan impor pangan dalam jumlah besar dari Amerika Serikat (Amerika Serikat, Uni Eropa), Norwegia, Australia, dan Kanada.

Sementara itu, sekitar lima bulan lalu, Moskow menjatuhkan sanksi kepada 25 warga Inggris atas pelanggaran HAM terhadap warga Rusia.

Kementerian Luar Negeri Rusia membantah tuduhan tersebut dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan hari Jumat yang menyatakan “Tuduhan serupa, tidak berdasar tentang intelijen Rusia telah dibuat lebih dari sekali. (Baca lebih lanjut: Rusia menjatuhkan sanksi kepada 25 warga Inggris)

Kementerian Luar Negeri Rusia mengatakan dalam sebuah pernyataan pada 6 Juli bahwa “sanksi terhadap Rusia” telah dilakukan dengan impunitas.

Menurut juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia Maria Zakarova, London tidak pernah menjelaskan mengapa pemerintah Inggris memilih warga Rusia untuk diberi sanksi. (Baca lebih lanjut: Pertama, dalam 6 dekade, para pemimpin politik Tibet mengunjungi Gedung Putih)

Pejabat Inggris telah mengumumkan rencana untuk menjatuhkan sanksi pada 25 diplomat Inggris yang telah dilarang memasuki Federasi Rusia atas dasar tindakan dan kerja sama yang bermusuhan.

(Kami)

READ  Argumen yang menunggu Trump setelah keluar dari kursi kepresidenan AS termasuk uang untuk menutup bintang porno
Written By
More from Lukman Haq

Corona adalah berkah dari Tuhan untuk Trump

Washington DC – Presiden AS Donald Trump Setelah pemeriksaan positif, ia mengaku...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *