Rusia harus menyebut Putin “berdaulat”.

Diktator Kremlin Vladimir Putin (69) Foto: Reuters

Dari tulisan BZ

Tsar sudah mati, hidup Pravitel!

Hal yang sama berlaku untuk diktator dan calon tsar Vladimir Putin (69) akan dibahas segera. Partai Demokrat Liberal Rusia (LDPR), yang tidak liberal atau demokratis, menyarankan untuk menggunakan gelar Rusia Pravitel karena lebih mencerminkan status dan peran Putin, seperti yang ia katakan.

“Presiden” terdengar Barat dan karenanya tidak boleh lagi digunakan, lapor “ telegraf“. Dan tentu saja segala sesuatu yang datang dari Barat itu buruk di mata partai ekstremis. Dia berargumen di media Rusia bahwa gelar “presiden” Putin saat ini pertama kali diciptakan di Amerika Serikat pada abad ke-18. Itu sebabnya dia berpikir “Pravitel” tepat – yang diterjemahkan menjadi “penguasa, bupati, pelindung”. Diktator akan jauh lebih tepat…

Putin menunjukkan betapa dekatnya Putin dengan LDPR pada awal April ketika dia menghadiri pemakaman Vladimir Zhirinovsky dan bahkan membungkuk di depan peti mati yang terbuka. Zhirinovsky adalah pendiri partai, seorang fasis dan secara terbuka anti-Semit, meskipun dia sendiri adalah keturunan Yahudi – sesuatu yang dia tolak dengan keras.

Topik:

baru
Rusia
Perang Ukraina
Vladimir Putin

READ  Setelah serangan Ukraina di Himar: Rusia melindungi rute pasokan yang mendesak dengan "jembatan hantu" - politik
Written By
More from Lukman Haq
Setelah protes di Tepi Barat: menteri tenaga kerja Palestina mengumumkan pengunduran dirinya
DI hari protes melawan Otoritas Palestina im bank barat Menteri Tenaga Kerja...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.