Rupert Grint membagikan foto putrinya

Berlin (dpa) – Bintang “Harry Potter” Rupert Grint telah membeli akun Instagram resmi dan membagikan foto putrinya sebagai postingan pertamanya. “Saya ingin memperkenalkan Anda pada semua Rabu G. Grint,” tulis pria berusia 32 tahun itu pada hari Selasa.

+++ Berita selebriti saat ini +++

Dalam foto tersebut, dia mengenakan topi baseball dan dengan bangga melihat ke arah kamera dengan bayi di pelukannya. Foto itu menerima lebih dari 1,6 juta suka pada hari pertama. Mengomentari kedatangannya yang relatif terlambat ke layanan tersebut, Grint berkata, “Hai Instagram … hanya terlambat sepuluh tahun, tapi inilah saya. Grint pada Gram!”

Pada bulan Mei, diketahui bahwa Grint dan pasangan lamanya Georgia Groome (28) telah menjadi orang tua. Mereka dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi perempuan mereka, kata juru bicara majalah Amerika “People”. Pasangan yang tinggal di London itu secara resmi mengonfirmasi kehamilan tersebut pada April lalu. Mereka biasanya menjaga privasi mereka tetap terkunci. Grint dikenal melalui peran Ron Weasley, sahabat magang penyihir Harry Potter. Groome membintangi produksi televisi dan film layar lebar (“Frontalknutschen”) saat remaja.

READ  "Maaf": Kim Gloss menawarkan untuk membantu Yeliz Koc
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dave Gahan: Stres dengan Depeche Mode
Album terakhir Depeche Mode adalah empat tahun lalu. Ini akan menjadi beberapa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.