Rupanya dua orang tewas jatuh di gedung konser Uppsala

Di aula konser kota Uppsala Swedia, seseorang dikatakan telah jatuh atau jatuh dari ketinggian. Dua orang rupanya tewas, satu lagi luka-luka. Keadaan masih belum jelas.

Dalam insiden dramatis di gedung konser di kota Uppsala Swedia, dua orang tewas, menurut laporan media. Ini dilaporkan pada Selasa malam oleh Kantor Berita TT, penyiar SVT dan media Swedia lainnya, mengutip polisi.

Menurut ini, seseorang di gedung jatuh atau melompat dari ketinggian tinggi di area pintu masuk, jatuh pada orang dan meninggal. Orang lain juga meninggal dan satu lagi terluka, tetapi tanpa membahayakan nyawanya.

Polisi mengevakuasi arena

Latar belakang insiden di gedung konser dan konvensi UKK masih belum jelas hingga Selasa malam. Penghormatan “Thank You For The Music” akan diadakan pada malam hari untuk dua anggota Abba Benny Andersson dan Björn Ulvaeus.

Penyelenggara MTLive menulis di Facebook bahwa konser harus dibatalkan dalam waktu singkat. Sebuah insiden mengerikan telah terjadi di Inggris. “Yang kami tahu adalah seseorang melompat / jatuh sangat tinggi di arena dan bertemu orang lain saat jatuh.” Polisi mengevakuasi arena dan semua orang terkejut. MalamT informasi ada sekitar 1.000 orang di dalam gedung pada saat kejadian. Uppsala terletak enam puluh kilometer di utara Stockholm.

READ  Presiden AS Donald Trump mengumumkan positif Covi-19 di Twitter
Written By
More from Lukman Haq
KGB dilaporkan memanipulasi Trump selama lebih dari 40 tahun – “Kesombongannya menjadikannya target yang sempurna”
Buku baru ‘Kesombongannya menjadikannya target yang sempurna’: KGB diduga memanipulasi Trump selama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *