Rumor terkini tentang Apple, Canon, Leica, Nikon, Sony dan Tamron

Apple iPhone 14: Akankah Apple meningkatkan kamera smartphone secara signifikan? +++ Canon: EOS R6 II dengan sensor bertumpuk seperti EOS R3? +++ Leica: Apakah penggantian MP Leica sudah dekat? +++ Nikon: Apakah itu benar-benar datang, Z 8 dengan 67 megapiksel? +++ Sony: Akankah Alpha 7R V dihadirkan pada bulan Oktober? +++ Tamron: zoom telefoto untuk Fuji X akhir tahun ini?

apel ada untuk 7 september presentasi produk mengumumkan, kemungkinan besar, iPhone 14 akan disajikan.Orang dalam dan spesialis Apple mengharapkan peningkatan yang signifikan (antara lain) pada kamera. Kamera utama iPhone 14 diharapkan memiliki sensor 48 megapiksel yang menyimpan gambar 12 megapiksel dengan pixel binning. Proses yang sudah lama digunakan di ponsel Android berkualitas tinggi ini memiliki kelebihan, terutama di kondisi minim cahaya yang membutuhkan nilai ISO tinggi. Juga berspekulasi bahwa model iPhone 14 dan iPhone 14 Max yang lebih sederhana juga bisa mendapatkan kamera sudut lebar dengan F/1.8.

pada meriam para insinyur tampaknya sibuk mengembangkan EOS R6 II, yang dimaksudkan untuk menggantikan EOS R6. Sekarang rumor beredar bahwa yang baru bisa mendapatkan sensor bertumpuk dengan DRAM onboard – bahkan mungkin konverter gambar yang sama dengan EOS R3. Ini tidak hanya akan memberikan EOS R3 sedikit peningkatan dalam resolusi, tetapi juga kinerja pemotretan bersambungan yang kuat dan mungkin video 4K 120p.

Leica rupanya bersiap untuk menggantikan analog Leica MP. Hampir 20 tahun sekarang, MP diperkenalkan pada tahun 2003. Detailnya belum terdengar, tepat: Leica dapat memperkenalkan kamera pengintai analog barunya pada awal Oktober.

semuanya Nikon ada banyak keributan dalam beberapa minggu terakhir. Tepat: kemungkinan Z 8. Sebuah Nikon Z 8 tiba-tiba muncul dalam rumor, hanya untuk menghilang dengan cepat. Dan sekarang rumor itu kembali, kali ini dipicu oleh sebuah foto. Nikon China merilisnya dalam resolusi penuh beberapa hari yang lalu – dengan sekitar 67 megapiksel. Sekarang para pembuat rumor telah menyatukan dua dan dua …. Tapi apakah matematika benar-benar cocok?

READ  Whatsapp: Akhirnya! Pembaruan dirancang untuk memperbaiki masalah INI sekarang

sony dianggap sangat rendah, rumor kredibel tentang produk baru sangat jarang keluar. Namun demikian, telah dikabarkan selama berminggu-minggu bahwa Alpha 7R V (mungkin dengan 100 megapiksel) sudah dekat. Sekarang, beberapa orang dalam bahkan berkomitmen dan percaya bahwa mereka tahu: kamera bisa tiba pada awal Oktober. Kami senang!

Dari Tamron Saat ini ada dua lensa untuk Fuji X, yaitu 18-300mm F/3.5-6.3 Di III-A VC VXD sebaik itu 17-70mm F2.8 Di III-A VC RXD. Sekarang pabrik Fuji Rumours mengapung: Tamron juga memiliki lensa zoom telefoto untuk Fuji X di rak. Yang masih belum pasti. Namun, rupanya tidak lama, Tamron seharusnya mengangkat tabir tahun ini.

Written By
More from Munir Rad
Pertimbangkan nama baru untuk waralaba FIFA
Electronic Arts sedang menjajaki kemungkinan untuk mengganti nama seri video game sepak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.