Rumahnya saat ini di Bali dan bukan Jerman





© Universal Music / Breton Carasso
Bagi Carlo Waibel, alias Cro, topeng hanyalah bagian darinya.

Rapper topeng Cro (30) terkesan dengan single-nya “Jatuh” Dilaporkan beberapa hari lalu. Sekarang Carlo Waibel, nama aslinya, telah memberikan wawancara dan telah berbicara di podcast “Hyped Radio” di Apple Music tentang waktunya di Bali dan memberikan gambaran tentang minggu dan bulan yang akan datang. Cro juga mengungkapkan: Topeng akan terus menutupi wajahnya.

Ada single baru “Fall Auf” dari Cro

Sejak album studio terakhirnya “benar.” Sejak 2017 dia menjadi sedikit tenang tentang Swabia, yang baru-baru ini pensiun ke Bali, yang tampaknya membuatnya baik: “Saya pikir saya telah datang ke Bali dan menemukan diri saya sendiri. Tapi itu sangat tidak masuk akal. ” Waktu di pulau Indonesia membawanya kembali: “Jika Anda memiliki segalanya – rekening bank penuh, rumah besar, mobil, penghargaan, dan wanita – maka Anda akan kalah.”

Meskipun dia selalu mengatakan dia tidak mengangkat telepon, “Saya pikir saya kenyang, bahkan tanpa sadar.” Kembali ke Jerman tampaknya tidak direncanakan, setidaknya di masa mendatang. “Ya, menurut saya saat ini saya tinggal di sini. Saat ini lebih banyak rumah saya daripada Jerman,” kata Cro ketika ditanya. Ia juga mengembangkan musik di sana, bahkan belajar bermain gitar di karantina.

Topengnya tetap ada

Topeng khasnya – dalam video terbaru untuk “Fall Auf,” topeng panda terkenal yang dilembutkan menjadi topeng mirip Yoda – juga akan menjadi bagian dari penampilan publiknya di masa depan. “Bagi saya itu adalah bagian dari itu,” kata Cro, “di balik itu semua adalah Carlo, dia pria tanpa topeng. Tapi jika saya tampil sebagai Cro tanpa topeng, maka saya akan menjadi Carlo”. Itu tidak cocok untuknya. Meskipun demikian, dia telah membebaskan dirinya dari panda: “Di masa depan dia akan menjadi semakin liar sampai dia menjadi bola bertopeng raksasa di beberapa titik.”

READ  Ramalan Syiah Kamis, 10 Desember 2020 Zodiak tikus sangat simpatik, monyet terbangun

Penggemarnya juga bisa senang: Cro juga mengumumkan materi baru dalam waktu dekat dalam wawancaranya saat ini: “Saya telah menyiapkan sesuatu, membuat sesuatu untuk video, dan memiliki lagu.” Dia tidak ingin mengungkapkan lebih banyak dulu, tapi, “Aku akan memastikan aku membuat tahun yang kacau ini menjadi lebih baik.”

Video: Gülcan Kamps: “Saya tidak pernah berpikir betapa bagusnya itu bagi saya! (Bang Showbiz)

Written By
More from Mujahid Jaffer

Vicki Prasio pernah mengaku di taman

Kamis, 8 Oktober 2020 – 13:13 WIB Vicki Prasio. Foto Instagram jpnn.com,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *