Rumah Pangeran Harry di Inggris oleh Putri Eugene Tei Megle, Apa Tanggapan Megan?

Jakarta

Putri dan suami Eugene, Jack Brooksbank, sangat menantikan anak pertama mereka. Sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry Ibuku sedang berpindah-pindah rumah.

Setelah menikah pada 22 Januari 2018, Putri Eugene dan Brooksbank mengambil alih pondok Ivy, apartemen tiga kamar tidur di Istana Kensington. Seperti diketahui, Pangeran William dan Kate Middleton juga tinggal di istana.

Tersebut Keadilan yang sia-siaSelama wabah Corona, Putri Eugene dan suaminya pindah ke rumah orang tua mereka yang telah bercerai, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson. Mereka memegang Royal Lodge di Winsor, dan saudara perempuan mereka, Putri Beatrice, dan suaminya, Eordo Cartali, mengadakan pernikahan pribadi Juli lalu.



Lalu akhir pekan lalu, Tabloid Matahari Menurut laporan, Putri Eugene dan Brooksbank telah pindah ke Fremor Cottage, Kastil Windor. Itu sebelumnya ditempati oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle, serta putra bungsu mereka, Archi.

Tabloid mengatakan semua furnitur dan perkakas milik Pangeran Harry Meghan Markle Dikirim ke California, AS. Seperti yang diketahui Banda, Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Setelah memutuskan untuk melepas anggota senior Inggris pada awal tahun 2020, Air terjun Air terjun Air terjun Pada 19 Mei 2018, pasangan itu pindah ke Amerika Serikat.

Septic tank dipasang di tengah malam untuk membersihkan gubuk, tetapi mereka tidak ingin terlihat, kata seorang sumber.

Menurut laporan itu, Putri Eugene memilih pergi ke rumah Pangeran Harry untuk memberikan putra mereka kehidupan normal, sebanyak mungkin, karena dia ingin menawarkan sesuatu yang istimewa kepada putra mereka, yang diperkirakan akan lahir pada awal 2021.

Sementara itu, saat dia bertemu TelegrapIstana Buckingham menolak berkomentar tentang pemindahan Putri Eugene ke rumah Pangeran Harry. Menurut seorang sumber, ini urusan pribadi mereka.

READ  KPI memenuhi adegan ranjang dalam sinetron Samudra Sinta

“Frerom adalah rumah pribadi Duke of Sussex dan Duchess (dinamai menurut nama Pangeran Harry dan Meghan Markle). Semua pengaturan adalah urusan mereka, ‚ÄĚkata sumber itu.

Lantas bagaimana reaksi Pangeran Harry dan Meghan Markle terhadap hal ini? Klik Lanjut Mari kita baca seluruhnya.

Lihat mengapa ibu saya, serta keluarga aktris Guna, pindah ke Singapura selama wabah kolera. Wawancara Terbaru pengikut

[Gambas:Video Haibunda]

(Sarung tangan bulu)



Written By
More from Mujahid Jaffer

Ramalan Shio Sabtu, 17 Oktober 2020: Kemanusiaan Kelinci dan Kedermawanan Naga

FIXPEKANBARU.COM – Zodiak Cina Cina Dalam astrologi, ia menggunakan hewan untuk mewakili...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *