Rumah musim panas para bintang: kepala hiburan RTL “takut akan intrik”

Rumah musim panas para bintang berakhir dengan episode reuni. Bahkan untuk penyiar RTL, beberapa reaksi dari kandidat terlalu kuat.

Cologne / Bocholt – Musim saat ini “Rumah musim panas para bintang “ diakhiri hari Minggu lalu dengan episode reuni – tentu saja bukan tanpa basa-basi lagi. Bahkan untuk penyiar RTL yang diuji di sampah, beberapa umpan baliknya terlalu bagus.

Pemimpin redaksi dan kepala hiburan Kai Sturm terkejut dengan eskalasi “rumah musim panas”. © MG RTL D / Marina Rosa Weigl

Direktur Hiburan RTL Kai Sturm menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan duniabahwa saat melakukan casting untuk format realitas seperti “Sommerhaus”, pada dasarnya Anda memastikan untuk memilih “kepribadian yang menarik”.

Namun, bahkan pejabat penyiar Koln dikejutkan oleh perang dua sisi melawan calon Eva: “Kami terkejut dengan perilaku negatif dan intrik.”

Dia dan rekan-rekannya “terpengaruh oleh hal-hal negatif dan agresif. Kami ingin menunjukkan waktu yang lebih positif.”

Meskipun demikian, stasiun tersebut memutuskan untuk menayangkan episode tanpa embel-embel apa pun, termasuk kata-kata makian dan adegan di bawah ikat pinggang.

Sturm membenarkannya sebagai berikut: “Genre realitas tumbuh subur di atas keaslian dan menunjukkan gambaran orang-orang yang terlibat tanpa hiasan. Prinsip rumah musim panas adalah bahwa tidak ada intervensi.”

Menurut editor, pemirsa harus membentuk citra mereka sendiri tentang konflik tersebut dan memutuskan sendiri pihak mana yang akan diambil.

Jennifer Lange (26) telah membuat kesepakatan iklan setelah rilis episode pertama rumah musim panas.

Jennifer Lange (26) telah membuat kesepakatan iklan setelah rilis episode pertama rumah musim panas. © TVNow

Tuduhan sebagian peserta – RTL memotong adegan-adegan krusial sebelum pertunjukan, Sturm membenarkan fakta bahwa “pemotongan memadatkan momen-momen penting”, namun peristiwa tersebut belum tersampaikan secara nyata.

Terutama bullying terhadap Eva Benetatou (28) memancing kemarahan banyak penggemar acara tersebut.

Banyak penonton bahkan meminta penyiar Cologne untuk tidak mempekerjakan beberapa kandidat untuk format masa depan. Tetapi apakah RTL akan mematuhinya? “Kerja sama dengan protagonis kami tidak mengikuti prinsip penghargaan. Saat ini tidak ada format televisi lain yang direncanakan dengan peserta tahun ini.”

Sepertinya bukan kolaborasi lain dengan Andrej Mangold (33), Jennifer Lange (26) dan Co sepenuhnya dari meja …

READ  Roy Surio memberikan bukti terbaru video mirip Jessel, luar biasa!
Written By
More from Mujahid Jaffer

Prediksi Zodiak Selasa 17 November 2020 Virgo Ciptaan, Scorpio Jangan Khawatir Aquarius Mau Ambil Keputusan

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH – berdasarkan Ramalan zodiak Selasa, 17 November 2020 Virgo menggunakan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *