Ruang luar dari aroma lobak panen para astronom

Jakarta

AstronautNASA Kate Rubins memamerkan tanaman lobak yang “ditanam” di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) Keberhasilan menanam sayuran ini akan membuka pintu baru untuk produksi pangan jangka panjang Di luar wilayah kita.

Lobak dibesarkan di ISH, habitat paling maju di ISS. Dalam video yang ditampilkan NASA, Jari-jari telah tumbuh di APH selama 27 hari.

Minggu (27/12/2020) Lobak merupakan tanaman baru yang berhasil ditanam dan dipanen dalam kondisi mikrografik, dan terpilih untuk percobaan Scientists Wealth-22 (PH-02), karena hanya dapat dimatangkan oleh ilmuwan dan dalam waktu 27 hari.

Lobak adalah tanaman percobaan yang cocok untuk penggunaan jangka panjang di masa depan, dan juga mengandung nutrisi.

Nicolas Dufur, direktur program AHH NASA di Kennedy Space Center, mengatakan: “Lobak adalah tanaman yang berbeda dibandingkan dengan sayuran yang sebelumnya ditanam di ISS atau gandum kerdil.

Menanam berbagai tanaman akan membantu kami menentukan tanaman mana yang akan tumbuh dalam mikrogram dan akan memberi astronot variasi dan keseimbangan terbaik dalam misi jangka panjang, katanya.

Percobaan PH-02 memungkinkan para ilmuwan NASA Untuk mempelajari keseimbangan yang tepat antara perawatan dan pemberian makan saat menanam tanaman berkualitas Di luar wilayah kita.

Lobak dibuat menggunakan jumlah mineral yang tepat dan tidak membutuhkan banyak perawatan dari para pekerja. APA Ruangan tersebut menggunakan lampu LED merah, biru, hijau, dan putih untuk merangsang pertumbuhan tanaman, dan sistem kontrol yang canggih menyediakan air untuk tanaman sesuai kebutuhan.

APN juga dilengkapi dengan lebih dari 180 sensor di Pusat Antariksa Kennedy NASA untuk memantau pertumbuhan tanaman dan mengontrol suhu dalam ruangan, kelembaban dan tingkat karbon dioksida, kata pernyataan itu.

READ  Luar biasa! Ada bulan purnama dan protes Uranus di langit Republik Indonesia malam itu

Astronaut NASA Baru-baru ini di APA. Menabur benih lobak di pembawa ilmu pengetahuan kedua akan memungkinkan para ilmuwan untuk meningkatkan jumlah jari-jari yang diproduksi di luar angkasa untuk meningkatkan keakuratan percobaan, kata para pejabat dalam pernyataan NASA.

Air terjun Pada 30 November, Rubin membungkus setiap kertas perkamen dengan 20 kantong lobak dari APA. Kemudian tanaman lobak dikirim ke tanah awal tahun depan.

Menonton video “18 astronot NASA Artemis mempersiapkan misi ke bulan
[Gambas:Video 20detik]
(Delapan)

Written By
More from Hulwi Zafar

Simak 5 fakta menarik Asteroid SX3 2020 dekat Bumi hari ini

KOMPAS.com- Asteroid 2020 SX3 Itu terjadi di sini Bumi Hari ini Kamis...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *