RTL: Michael Michalsky menjadi juri “Supertalent”

Baru-baru ini diumumkan bahwa mantan internasional Lukas Podolski Wajah baru dalam juri juri kompetisi bakat “Supertalent” – sekarang RTL telah mengumumkan pendatang baru lainnya. Di masa depan, presenter Belanda Chantal Janzen dan perancang busana Michael Michalsky akan melengkapi juri dalam format TV.

Seiring dengan Janzen dan Michalski, “ahli terkemuka untuk hiburan keluarga terbaik” telah dipekerjakan, menurut RTL. Chantal Janzen, 42, yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan penari, memiliki banyak pengalaman dengan format casting, dia menjadi juri dalam enam musim “Holland’s Got Talent”, membawakan “DSDS” versi Belanda dan mempersembahkan ” Kontes Lagu Eurovision “Rotterdam”. Perancang busana Michalsky, 54, juga diuji di televisi, ia menjadi juri untuk “Model Top Jerman Berikutnya” dan “Model Sempurna”.

Michalsky menjelaskan bahwa dia melihat banyak potensi untuk dimasukkan dalam pertunjukan Dieter Bohlen sebelumnya, yang baginya berarti “penghargaan dan pengakuan keragaman dan penghapusan prasangka.” “Musim ke-15” Das Supertalent “dimulai pada musim gugur di RTL. Stasiun sebelumnya telah berpisah dari Dieter Bohlen, yang bertanggung jawab untuk jenis yang berbeda dari Tempat dudukan TV.

Wajah-wajah baru juri “Supertalent” adalah bagian dari rangkaian panjang pembelian pribadi dimana RTL melanjutkan konversinya menjadi sebuah keluarga dan penyiar terbuka. Penyiar prihatin dengan memiliki wajah yang lebih konstruktif yang lebih kondusif untuk iklan. Baru-baru ini diketahui bahwa pembawa acara »Tagesthemen« Pinar Atalay dan mempekerjakan mantan juru bicara “Tagesschau” Jan Hofer di RTL.

READ  "Viking" berlanjut: Ini adalah trailer pertama untuk "Viking: Valhalla" - Berita Seri
Written By
More from Mujahid Jaffer
Tanggal musim kedua sudah diperbaiki + Visual – Anime2You
Situs Komik Natalie Jepang dilaporkan hari ini musim kedua dari seri Isekai...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.