RTL mengubah jadwal kematian Mirco Nontschew

Mirco Nontschew menjadi terkenal dengan sebuah acara di RTL pada tahun 1990. Hari ini, aktor tersebut telah meninggal dunia secara tiba-tiba pada usia 52 tahun. Stasiunnya pada saat itu sekarang mencurahkan khusus untuknya.

Seri foto dengan 16 gambar

Mirco Nontschew sudah mati. Komedian itu ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Berlin pada hari Jumat. Keadaan kematian masih belum jelas. Namun, satu hal yang pasti: bintang TV itu meninggalkan kekosongan besar di kancah komedi Jerman.

Mirco Nontschew menjadi terkenal pada 1990-an dengan acara “RTL Saturday Night”. Selain bintang-bintang seperti Olli Dittrich, Wigald Boning dan Esther Schweins, pemain Berlin itu selama lima tahun berada di depan kamera untuk format hit di stasiun Cologne. Hari ini, RTL mengucapkan selamat tinggal padanya dengan spesial 40 menit.

“Dengan cinta untuk Mirco Nontschew”

Pada kesempatan kematiannya, penyiar mengubah program. Minggu malam di tengah malam, RTL akan menyiarkan “In Liebe an Mirco Nontschew”. Spesial menunjukkan adegan terbaik dari “RTL Saturday Night”, “untuk memperingati komedian yang unik,” bunyi pernyataan RTL. “Kemudian beberapa episode ‘Best of RTL Saturday Night’ akan diulang hingga dini hari.”

Untuk episode “In Liebe an Mirco Nontschew” dan “Best of RTL Saturday Night”, RTL harus menghapus pengulangan “People, Pictures, Emotions” dari programnya. Tinjauan tahunan dengan G√ľnther Jauch akan disiarkan pada pukul 20:15. Pada tengah malam, latihan akan berjalan. Sebaliknya, stasiun sekarang dikhususkan untuk kematian mendadak komedian, yang pasti meninggal terlalu cepat.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Wawancara setelah kegagalan: Label Adele menolak untuk menyiarkan
Bintang musik Adele (33) saat ini lebih diminati daripada sebelumnya. Hanya beberapa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.