Roland-Garros: Jan-Lennard Stuff melaju ke babak 16 besar, Novak Djokovic dan Rafael Nadal melanjutkan tanpa kehilangan satu set pun

Jan-Lennard Struff aku s Alexander Zverev dalam enam belas terakhir dari pemain internasional Prancis pemantauan. Pemain berusia 31 tahun itu mengalahkan talenta Spanyol berusia 13 tahun Carlos Alcaraz 6: 4, 7: 6 (7: 3), 6: 2 dan berada di 16 besar untuk kedua kalinya sejak 2019 Posisi sepuluh secara keseluruhan Diego schwartzman dari Argentina, yang sebelumnya Philipp Kohlschreiber telah menang.

Veteran berusia 37 tahun itu tidak memiliki peluang pada 4:6, 2:6, 1:6 melawan semifinalis tahun lalu dan melewatkan penampilan ketiganya di babak 16 besar. Pemain lama Piala Davis itu berharap lebih. “Sebelum turnamen saya akan merekrutnya untuk memenangkan dua pertandingan melawan lawan kuat di Grand Slam, hari ini Anda tentu saja kecewa,” kata Kohlschreiber: “Saat ini saya tidak menunggu turnamen dengan tidak sabar, kekalahan terlalu baru. untuk itu.

Karena Kohlschreiber semakin tidak keberatan dengan dominasi Schwartzman setelah awal yang baik, Struff menyuap dengan fokus besar dan rencana cerdas yang berulang kali menyediakan serangan jaringan. Pada set kedua, dia memukul bola dengan sangat gugup dan menunjukkan permainan terbaiknya di fase tekanan.

Raja tanah liat Nadal dalam perjalanannya menuju gelar ke-14

Juara bertahan Rafael Nadal mengalahkan pemain Inggris Cameron Norrie 6: 3, 6: 3, 6: 3 dan memasuki babak 16 besar tanpa kehilangan satu set pun. Petenis Spanyol itu mengincar gelar ke-14nya di turnamen Grand Slam kedua musim ini.

Pada 100 set terakhir, spesialis tanah liat di Paris hanya kalah tiga kali.

Djokovic juga tanpa kehilangan satu set pun di babak 16 besar

Novak Djokovic juga bergegas dengan aman dari kemenangan ke kemenangan. Petenis peringkat satu dunia Serbia itu mengalahkan Ricardas Berankis dari Lituania 6:1, 6:4, 6:1 dalam pertandingan putaran ketiganya pada Sabtu dan berada di putaran kedua. Di sana, pebalap 34 tahun itu bertemu dengan pebalap Italia berusia 15 tahun, Lorenzo Musetti, yang langsung membuat sensasi pada debutnya di Grand Slam.

READ  Di depan AC Milan dan Lazio, Rossohneri mengalami krisis lini tengah

Djokovic tetap berada di turnamen tanpa kehilangan satu set pun dan ingin menyerang pemenang 13 kali Paris, Nadal. Dengan kemenangan, petenis Serbia itu juga akan mengejar Nadal dan Roger Federer di klasemen pemenang Grand Slam. Djokovic memiliki 18 gelar mayor, dua rival tetapnya memiliki dua gelar lagi.

Written By
More from Naji Farid

Ada yang aneh dengan kematian Diego Maradona

Senin, 30 November 2020 – 08:14 WIB Membawa peti mati legendaris Diego...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *