Roland-Garros: Alexander Zverev mencapai babak 16

Sedikit perjalanan ke ruang es, kemudian beberapa latihan regenerasi dengan fisioterapis Hugo Gravil dan di tempat tidur: Alexander Zverev mulai mempersiapkan minggu kedua turnamen segera setelah penampilannya yang matang dan putaran keempat 16 besar di Paris – lagi pula, Prancis Terbuka sekarang hanya benar-benar dimulai untuknya. (BERITA: Semua tentang tenis)

“Tujuan besar karir tenis saya adalah memenangkan Grand Slam dan mencapai peringkat teratas dunia,” kata petenis Jerman itu segera setelah kemenangan meyakinkan putaran ketiga atas petenis Serbia Laslo Djere dengan 6:2, 7:5, 6:2 kata.

Akibatnya, ia mendekati tindak lanjut secara profesional. Sementara itu, tiga pemain profesional Jerman lainnya ingin menyusul pada Sabtu.

Podcast Tenis Lintas Lapangan Baru Sekarang Tersedia podcast.sport1.de, dalam Aplikasi SPORT1 serta pada platform streaming umum Spotify, Podcast Apple, Google Podcast, Musik Amazon, Deezer dan Podigee dapat dipulihkan

Hamburg Zverev yang berusia 24 tahun, yang mencapai perempat final pada 2018 dan 2019, memiliki rencana besar untuk Roland Garros tahun ini dan memiliki undian yang murah. Hanya di final ia mampu bertemu dengan bintang terbaik mutlak Rafael Nadal (Spanyol) atau Novak Djokovic (Serbia).

Nishikori lawan berikutnya dari Zverev

Lawan Zverev berikutnya adalah Kei Nishikori dari Jepang, yang ia kalahkan di Roma tahun ini dan berada di jalur untuk memenangkan Madrid Masters. Namun demikian, Jerman yang kuat mengharapkan pertandingan yang dekat. “Ini akan sulit,” kata Zverev: “Dia bermain bagus dan sudah memainkan beberapa pertandingan dalam lima set.”

Zverev menyelamatkan beberapa butir penting melawan Djere, yang telah dia kalahkan ketika dia memenangkan turnamen Acapulco pada bulan Maret. Bahkan setelah start yang lebih lemah di set kedua, dia tetap tenang dan dengan tegas membuat kemenangan sempurna setelah 2:08. “Dia memulai dengan sangat aktif dan dengan gaya dominan,” kata Boris Becker Eurosport: “Pada set kedua dia bangkit dan secara psikologis lebih kuat dari lawannya.” (peringkat dunia ATP)

READ  Liga Super: UEFA membuka pertandingan melawan Real, Barcelona dan Juventus - sepak bola

Pada Sabtu, tiga pemain putra Jerman lainnya berpeluang melaju ke babak 16 besar. Dominik Koepfer akan menghadapi rekor juara Grand Slam Roger Federer (Swiss/#8) di sesi malam.

Uji DAZN secara gratis dan nikmati sorotan tenis secara langsung dan sesuai permintaan | TAMPILAN

Jan-Lennard Struff bertemu pendatang baru berusia 18 tahun Carlos Alcaraz (Spanyol) saat makan siang dan veteran Philipp Kohlschreiber menantang spesialis tanah liat Diego Schwartzman (Argentina / No.10), yang lolos ke semifinal tahun lalu pukul 11 ​​pagi.

Profesional Jerman dalam suasana hati yang baik

Suasana di antara para profesional Jerman sangat baik. “Saya sangat senang untuk Domi dan Kohli dan tentu saja juga untuk Sascha,” kata Struff: “Saya tetap berdoa untuk mereka.” Koepfer melaporkan makan malam bersama di hotel: “Penting bagi tenis Jerman bahwa ada lebih banyak pemain dari kami.”

Ketiganya tidak ingin bersembunyi dalam permainan mereka pada hari Sabtu dan jika memungkinkan bermain lebih dalam sorotan. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Koepfer tentang pertarungannya dengan ikon pemenang Grand Slam 20 kali, Federer. Pemain berusia 27 tahun itu tidak ingin membeku, melainkan berjuang dengan percaya diri untuk meraih kemenangan. (Kalender musim ATP 2021)

Hal yang sama berlaku untuk Struff, yang menyebut Alcaraz sebagai “bakat brutal”. Kohlschreiber memiliki lebih banyak lagi untuk ditawarkan dan ingin melanjutkan balapannya melawan favorit Schwartzman dalam penampilannya yang ke-17 di Paris. “Dia pemain yang sedikit lebih pendek dari saya, itu tidak sering terjadi,” kata pemain berusia 37 tahun dari Augsburg: “Ini akan menjadi intens, itu juga akan menjadi masalah tingkat kebugaran.”

Written By
More from Naji Farid

Jose Mourinho masih memburu dua bek Chelsea tersebut

London – Jose Mourinho Masih belum puas dengan lini belakang Tottenham Hotspur...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *