Roger E. Mosley: Bintang ‘Magnum’ meninggal | hiburan

Duka untuk Roger E. Mosley |

Bintang ‘Magnum’ mati

Berita sedih: Bintang “Magnum” Roger E. Mosley telah meninggal dunia. Dia berusia 83 tahun.

Aktor kultus meninggal dengan damai Minggu pagi dikelilingi oleh keluarga dan orang yang dicintainya, menurut Celebrity Portal TMZ dilaporkan, yang mengacu pada putri Mosley.

Dia menulis dalam penghormatan kepada ayahnya: “Kita tidak akan pernah bisa meratapi pria yang luar biasa seperti itu. Dia akan benci untuk berkabung di tempatnya. Sudah waktunya untuk merayakan warisan yang dia tinggalkan untuk kita semua.

1980: Pemeran utama “Magnum” – Larry Manetti, John Hillerman (meninggal 2017), Tom Selleck dan Roger E. Mosley (dari kiri)

Foto: gambar aliansi/ZUMAPRESS.com

Dan kemudian langsung ke ayahnya: “Aku mencintaimu ayah. kamu juga mencintaiku Hatiku berat tapi aku kuat. Aku akan menjaga ibu, cintamu selama hampir 60 tahun. Anda membesarkan saya dengan baik dan dia berada di tangan yang baik. Istirahat.”

Aktor multifaset Mosley mungkin paling dikenal karena perannya sebagai Theodore ‘TC’ Calvin di serial ‘Magnum’ – dibintangi oleh Tom Selleck (77).

Di sinilah Anda akan menemukan konten YouTube

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari YouTube dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Karakter Mosley menjalankan perusahaan helikopter di acara itu dan sering menyelamatkan karakter utama dengan menerbangkannya di atas Hawaii. Secara total, Mosley membintangi “Magnum” selama delapan tahun, syuting 158 episode.

Serial ini memberinya peran lain, termasuk di Love Boat, Night Gallery, Sanford and Son, Kung Fu, Kojak, McCloud, The Rockford Files, The Life and Times of Grizzly Adams”, “Starsky and Hutch”, “You Take the Kids “, “Night Court”, “Hangin’ With Mr. Cooper”, “Walker, Texas Ranger”, “Rude Awakening”, “Las Vegas”, “Fact Checkers Unit” dan masih banyak lagi.

Karier yang luar biasa! Beristirahat dalam damai …

READ  Youtuber Philipp Mickenbecker telah meninggal karena kanker pada usia 23
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kisah cinta Rain dan wanita Korea tercantik, bertepuk tangan dulu
Jakarta – Kehidupan cinta para selebriti Korea Selatan Ibuku selalu terkunci. Seperti...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.