Rockstar meminta maaf dengan hadiah untuk bencana peluncuran • JPGAMES.DE

Peluncuran Trilogi Grand Theft Auto adalah apa-apa tapi sukses. Ada banyak bug dalam game, dan versi PC-nya cukup Beberapa hari setelah rilis, benar-benar tidak dapat dimainkankarena Rockstar Games Launcher baru saja offline. Ketika dia kembali online, trilogi GTA sedang offline.

Rockstar Games, sebagai perusahaan bernama Blizzard pernah menjadi jaminan kualitas bagi banyak orang, maaf dirimu hari ini. Mereka ingin mengambil stok hari ini dari “masalah teknis tak terduga” yang “terungkap” selama publikasi. Dengan kata lain: Anda tidak melihatnya datang seperti ini.

Setidaknya satu ingin meyakinkan kami. “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada siapa pun yang mengalami masalah saat bermain game,” lanjut pernyataan itu. Seri GTA sangat spesial bagi Rockstar dan juga bagi para penggemarnya. Remaster tidak akan memiliki “kondisi yang memenuhi standar kualitas kami sendiri” untuk dirilis.

Tapi perbaikan sudah di depan mata. “Kami memiliki rencana yang sedang berjalan untuk memperbaiki masalah teknis dan meningkatkan setiap game di masa depan,” janji Rockstar. Dengan setiap pembaruan baru, tujuannya adalah untuk “mencapai kualitas yang pantas Anda dapatkan”.

Maaf dengan hadiah untuk para penggemar

Harus ada patch pertama dalam beberapa hari ke depan. Namun demikian, para penggemar diminta untuk “berpidato dengan hormat dan beradab”, terutama di jejaring sosial. Anggota tim pengembangan telah diganggu di sana – tentu saja, itu tidak mungkin.

Tapi Rockstar juga melihat kesalahan. Versi klasik GTA III, Vice City dan San Andreas akan segera dimasukkan “sebagai bundel” untuk PC lagi di Rockstar Store. Sebelum versi lama telah dihapus dari semua toko. Mereka hanya akan kembali untuk PC dan hanya di Rockstar Store – tapi setidaknya. Jika Anda membeli trilogi baru dari Rockstar Store sebelum 30 Juni 2022, Anda akan mendapatkan game lama secara gratis.

READ  Chip Kombo AMD Ryzen 5700G, Teknologi Audio Rumah Pintar | tidak ada uplink 39.0

Bahan Bild: Grand Theft Auto: Trilogi, permainan bintang rock

Written By
More from Munir Rad
Ini adalah seberapa cepat ponsel Pixel 6 baru mengisi daya
Setelah beberapa tahun, Google akhirnya merevisi standar pengisian daya untuk smartphone-nya sendiri....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *