Rizky Phoebe menolak hubungannya dengan Sullivan dan Natalie Hollser

Jakarta

sangat lucu Menutup Dia menjalin hubungan serius dengan Natalie Holcher. Hubungan ini pun diakui keempat putra Sele, termasuk Rizky Phoebe.

Namun, Rizky baru-baru ini mengungkapkan keprihatinannya tentang hubungan ayahnya dengan Natalie. Pemain berusia 22 tahun itu mengaku tidak terima dengan hubungan antara Sule dan ibu Natalie.

“Dulu, Ayah dan Bibi (Natalie) sudah meminta maaf, dan mungkin saya tidak setuju. Karena mereka tidak memberi tahu Ike untuk pertama kalinya. YouTube Rizky Febian, Senin (26/10/2020).



Sulei dan Natalie kaget mendengar pengakuan Rizkin. Sul kemudian mencoba menjelaskan mengapa dia tidak memberi tahu putranya Natalie tentang hubungannya dengan dia.

Menurut Sule, Rizkin sibuk dan sulit bicara. Namun, Sule jatuh hati pada adik Rizky Put Tri Delina.

saya Emosi Ya saya lakukan Katakan padaku Langsung dengan Put Tray Kontak mata Pertama-tama, sulit menelepon Ike, dan sulit berkomunikasi. jika begitu Bicaralah Dan suka atau tidak suka, lebih baik pergi ke Put Tray. ”

Namun saya memiliki Panggilan gambar, Ikea baik-baik saja. Apa yang tidak Anda setujui? Sullivan bertanya pada putranya.

Tanpa kata-kata, Rizky Febian Dia segera menjelaskan mengapa dia tidak setuju dengan ayahnya. Dia dekat dengan Natalia dengan Suleiman.

Bukan hanya ini, ibuku. Rizky bahkan menggugat ayahnya dan Natalie Busin Julukan budak budak. Pasangan ini sering kali semakin dekat di media sosial.

Anda juga manusia Busin, Saya sendiri, saya juga butuh pasangan. aku iri padanya Jelajahi (Instagram) Ada bapak dan Ati, lihat juga Tito, dan YouTube, kata Rizky Phoebe.

Aku cemburu, aku sendirian di rumah, tidak ada yang perlu dihubungi, tidak ada yang mau Pengawal, Dan ini pertama kalinya dalam hidup Ike melihat ayahku Sebusin Itulah yang Aiki Aiki lakukan pada wanita dan dia menjadi satu dengan ayahnya. ”

READ  YouTuber Paola Maria di Dubai - "Kami sama sekali tidak punya tempat di sini" - orang

Sulei tertawa saat Rizky mendengar jawaban Phoebe. Natalie yang melihat jawaban Riskin mengaku lega mendengarnya. Bahkan, dia khawatir hubungannya tidak disetujui Rizky karena alasan yang serius.

“Mereka semua adalah keluarga bahagia,” kata kandidat itu Istri Suleiman Dari.

Tonton juga video Nono Larian berikut ini, yang hidup damai bersama keluarga mantan suaminya:

[Gambas:Video Haibunda]

(Som)



Written By
More from Mujahid Jaffer
Sylvie Meis menjelaskan: Apa pekerjaan Anda?
Bintang TV Sylvie Meis adalah yang pertama dan terpenting: duta merek untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.