Ribuan orang berdemonstrasi di Wina – penentang polisi serangan penahanan – penangkapan! – Baru

Akhir pekan terakhir sebelum kurungan, penentang tindakan dimobilisasi di Austria!

FPÖ ekstremis sayap kanan menggelar dua protes di Wina, yang disebut “Identitarians” juga menyerukan demonstrasi – 35.000 pengunjuk rasa saat ini berbaris melalui jalan-jalan ibukota, kata polisi. Demonstran bahkan datang dari Jerman.

Seorang juru bicara polisi di BILD: “Suasananya memanas. Botol dan petasan dilemparkan ke arah petugas polisi. Ada beberapa penangkapan.”

Sebuah video di Twitter menunjukkan pengunjuk rasa melemparkan proyektil ke petugas.

Di Wina, polisi bertugas dengan 1.300 petugas dari seluruh negeri. “Kami berada dalam posisi yang baik dan luas untuk mencegah eskalasi apa pun,” kata seorang juru bicara polisi, Sabtu.

Masih harus dilihat apakah protes di Wina akan meningkat seperti protes di Rotterdam (Belanda) terhadap aturan 2G. Ribuan orang berdemonstrasi di pusat kota pada Sabtu malam, membakar mobil polisi dan membombardir polisi dengan botol, batu, dan petasan. Polisi harus menembak dua orang dan belasan terluka.


Beberapa pengunjuk rasa juga datang dari JermanFoto: Florian Wieser / dpa

FPÖ telah berdemonstrasi selama 9 jam di Lapangan Hak Asasi Manusia menentang kurungan yang diberlakukan oleh Kanselir Alexander Schallenberg (52 tahun, VP) dan vaksinasi wajib untuk semua diumumkan untuk Februari. Reli FPÖ kedua dimulai pukul 11 ​​pagi di Jesuitenwiese. Acara direkam hingga jam 8 malam.

Ada juga dilaporkan demonstrasi di taman kota, di mana aktivis sayap kanan Jennifer Klauninger dan pemikir sisi lainnya berkemah. Namun, pada akhirnya, semua orang dapat bertemu di demonstrasi FP di padang rumput Jesuit, kata polisi.

Bos FP, Herbert Kickl (53), melancarkan serangan verbal terhadap kurungan dan vaksinasi wajib pada hari Jumat: “Mulai hari ini, Austria adalah kediktatoran! Dia memarahi.

Membumbui: Prajurit TNI juga ingin berpartisipasi dalam demonstrasi FP. Brigadir Johann Gaiswinkler (59) dan Kolonel Hermann Mitterer telah menyerukan partisipasi dalam “surat terbuka”. Gaiswinkler, yang dalam surat itu menggambarkan dirinya sebagai “petugas intelijen”, diskors awal tahun ini karena mengenakan T-shirt dengan kutipan dari penyair sayap kanan.

Union of Federal Armed Forces FGÖ juga mendukung demonstrasi pemikir lateral. Namun: menurut “Standar” FGÖ adalah serikat mini dari Burgenland, yang dipimpin oleh mantan politisi FP Martin Haidinger.

READ  Tindakan "Cameme" baru China terhadap Amerika Serikat membatasi ekspor
Written By
More from Lukman Haq
Keberatan di Senat AS diharapkan: Ted Cruz memobilisasi melawan Biden
Sabtu 2 Januari 2021 Diharapkan banding ke Senat AS Ted Cruz memobilisasi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *