Rheinmetall mengakuisisi pembuat drone EMT | ULASAN PENERBANGAN

Rheinmetall Group yang berbasis di Düsseldorf telah mengakuisisi pembuat pesawat tak berawak EMT yang berbasis di Penzberg dalam sebuah transaksi aset.

Seperti yang diumumkan perseroan pada Senin, komite kreditur menyetujui transaksi tersebut dalam rapatnya pada 28 Desember 2021. Sebelumnya, transaksi tersebut telah disahkan oleh rapat kreditur. Oleh karena itu, kondisi terakhir untuk penutupan dipenuhi.


Selama lebih dari setahun, EMT telah melalui proses restrukturisasi yang dikelola sendiri. Administrator proses adalah ahli restrukturisasi Ivo-Meinert Willrodt dari PLUTA Rechtsanwalts GmbH. Rheinmetall kemudian bergabung pada akhir November 2021.


Semua 190 karyawan akan diambil alih oleh pembeli. Karyawan EMT Ingenieurgesellschaft Dipl.-Ing. Hartmut Euer mbH di situs Penzberg, Iffeldorf, Abenberg dan Osterrönfeld juga menyetujui solusinya.


Transaksi tersebut juga mengungkapkan pendekatan strategis kelompok Rheinmetall untuk memperluas posisinya sebagai pemasok sistem untuk angkatan bersenjata sesuai dengan kebutuhan militer dan untuk melengkapi portofolio yang sesuai. Pada saat yang sama, keterampilan teknologi pertahanan yang penting akan dipertahankan di Jerman.


EMT telah memproduksi drone pengintai selama lebih dari 40 tahun. Kebanyakan dari mereka dikirim untuk tujuan militer.


READ  Kekurangan utama: koalisi minyak sawit tidak puas - Seorang petani Swiss
Written By
More from Hulwi Zafar
Paket bank tabungan Crypto – apakah Jerman sekarang menjadi BITCOIN? – Bisnis
Pemberitahuan kepada pelanggan Sparkasse dan penggemar kripto: Sparkassen-Finanzgruppe sedang mempertimbangkan untuk mengizinkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *