Returnal meluncurkan kampanye co-op gratis dan mode bertahan hidup akhir bulan ini – Eurogamer.de

Bersama menembus ruang. Akan segera ada mode kooperatif di Returnal, yang dengannya Anda dapat menyelesaikan satu siklus.

Penembak sci-fi atmosfer Housemarque mendapatkan injeksi konten gratis utama akhir bulan ini. Pembaruan berikutnya untuk Kembali tiba sekitar satu tahun setelah rilis judul dan termasuk kampanye kooperatif dan mode bertahan hidup. Returnal dirilis pada 30 April 2021 untuk PlayStation 5.

Lebih untuk uang

Dengan pembaruan 3.0, konten Returnal akan ditingkatkan lagi. Pada 22 Maret 2022, Pembaruan Ascension akan tersedia secara gratis untuk semua pemain. Selama State of Play kemarin, Sony dan Housemarques mengumumkan bahwa kampanye kerjasama akan ditayangkan, tunduk pada permintaan akan pengalaman bersama. Namun, pengalaman bersama tidak banyak menyimpang dari kampanye pemain tunggal.

Setelah Anda mengakses portal Chronosis pada titik-titik tertentu dalam permainan, Anda dapat secara publik menyelenggarakan siklus di sana atau bergabung dengan yang lain. Tetapi Anda juga dapat terlibat dalam kerjasama dengan teman-teman dengan membuka kamar pribadi. Pastikan Anda tidak menyimpang terlalu jauh selama perjalanan pasangan.

Baik untuk mengetahui: Kemajuan terkait dengan host siklus dalam mode kooperatif. Semua pemain lain mempertahankan setidaknya beberapa kemajuan – seperti jurnal dan xenoglif yang mereka temukan serta peringkat pramuka.

Mode bertahan hidup disebut “Menara Sisyphus”. Di sini Anda memainkan mode tak berujung bergaya arcade di mana tujuan Anda adalah untuk tetap hidup selama mungkin. Anda memanjat menara yang tantangannya semakin sulit. Di akhir setiap fase giliran, Algos menunggu Anda, yang juga semakin kuat setiap saat.

Level baru, bos baru, dan bahkan konten cerita baru menanti Anda di menara posting blog oleh PlayStation. Jika Anda menyukai kompetisi, Anda dapat membandingkan kemajuan Anda di menara di papan peringkat.

READ  Beginilah cara kerja model baru
Written By
More from Munir Rad
Dunia fisika: lubang hitam menghancurkan gugus bola
Biasanya, beberapa ratus ribu bintang padat dalam gugus bola, tetapi ada pengecualian:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.