René Adler, Piala Dunia 2010 – mantan kiper menuduh dirinya sendiri mengalami cedera tulang rusuk

Sejarah sepak bola Jerman akan berbeda jika bukan karena tanggal 4 Mei 2010 yang tak terlupakan untuk René Adler: (BERITA: Semua tentang EM)

Semua game EM: Semua game EM di ticker konferensi SPORT1.de

Itu adalah kejutan lebih lanjut bagi bangsa dan terutama untuk pelatih nasional Joachim Löw ketika berita menyebar ke seluruh negeri bahwa penjaga gawang Bayer Leverkusen, yang akan menjadi nomor satu untuk Piala Dunia di Afrika Selatan, yang dimulai beberapa minggu kemudian. , harus memiliki operasi lain.

Tulang rusuk yang patah telah menghancurkan mimpi Piala Dunia Adler dengan sangat brutal sehingga pemain berusia 25 tahun itu menyebutnya “keputusan terberat dalam hidup saya”. (LAYANAN: Jadwal EM)

Sebelas tahun kemudian, mantan penjaga kelas telah lama berdamai dengan apa yang mungkin merupakan babak paling pahit dalam karirnya.

saya Diskusi dengan penggemar SNICKERS Mantan profesional, yang sekarang bekerja sebagai pengusaha, yang juga memainkan 269 pertandingan Bundesliga untuk Hamburger SV dan 1.FSV Mainz 05, menjelaskan bahwa dia bertanggung jawab sampai batas tertentu atas cedera yang membuat karirnya terlihat sangat berbeda. arah.

“Ini harus menjadi turnamen saya di puncak dunia dan kemudian pergi ke klub yang sangat besar,” kata Adler. “Tidak ada pengaruh dari lawan juga,” “dalam retrospeksi, kedua tulang rusuk itu patah karena tekanan batin saya. Seseorang pernah berkata kepada saya: sebelum pikiran saya pecah. angin, tubuh saya patah – itulah yang terjadi saat itu . ” (EM: Semua tabel EM 2021)

Adler tidak bisa menyalahkan orang lain, aku juga tidak ingin bersembunyi di balik takdir. Saya pikir jika saya telah melakukan beberapa hal secara berbeda daripada kemudaan yang riang, jika saya lebih peduli dengan perlunya lebih banyak pelatihan mental, atau jika saya ingin seseorang berkata: Tidak ada pelatihan hari ini! “(BERITA: Segala sesuatu tentang tim DFB)

READ  Lukas Nmecha dari VfL Wolfsburg: "Bukan teman baik" dengan Glasner

Jadi “keseimbangan antara ketegangan dan relaksasi” bisa lebih baik. “Jika Anda terus menekan pedal gas, motor akan melompat keluar di beberapa titik – itulah yang terjadi pada tubuh saya,” lanjut Adler, yang juga mengakui bahwa dia “terlalu banyak. Terlatih”.

Jadi akhirnya terjadi bahwa di Piala Dunia 2010, Manuel Neuer tiba-tiba dipromosikan menjadi nomor 1 di gawang tim nasional Jerman – dan memiliki status itu hingga hari ini.

Segala sesuatu tentang Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2021 di SPORT1:

Semua berita & informasi tentang EM 2021
Kalender & hasil EM 2021
EM Live Ticker
Tabel & grup EM 2021
Semua tim EM 2021
Statistik EM 2021

Written By
More from Naji Farid

Alex V. Alex, Rins Kalahkan Marquez

Jakarta – Hasil MotoGP Aragon 2020 bawakan Alex Rins Sebagai pemenang setelah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *