Rencana terungkap

Hari-hari iPhone sudah dihitung, menurut sebuah laporan, Apple hanya ingin mengganti produk terpenting hingga saat ini. Kapan itu akan terjadi? Orang dalam dan pakar Apple Ming-Chi Kuo mengetahui rencananya dan tahu kapan harus mengharapkan langkah itu.

Ganti iPhone? Apa yang tampak luar biasa di awal harus benar-benar menjadi kenyataan di masa depan. Dalam laporan terbaru, Ming-Chi Kuo mengungkapkan keadaan saat ini. Akibatnya, Apple berencana untuk mengganti iPhone dengan perangkat AR (Augmented Reality) dalam sepuluh tahun. (Itu: 9to5Mac).

2031: Apple ingin mengganti iPhone dengan AR

Tapi sampai saatnya tiba Apple belum mengambil langkah besar ke depan. Kuo menunjukkan:

“Saat ini ada lebih dari satu miliar pengguna iPhone aktif. Jika tujuan Apple adalah mengganti iPhone dengan AR dalam sepuluh tahun, itu berarti Apple harus menjual setidaknya satu miliar perangkat AR dalam sepuluh tahun.”

Prasyarat untuk ini, tentu saja, headset AR semacam itu tersedia di masa mendatang. independen dari iPhone dan iPad fungsi.

“Jika headset AR diposisikan hanya sebagai aksesori untuk Mac atau iPhone, itu tidak kondusif untuk pertumbuhan produk. Headset AR yang bekerja secara mandiri berarti memiliki ekosistemnya sendiri dan menawarkan pengalaman pengguna yang paling lengkap dan fleksibel. “

Kebetulan atau takdir? Dalam artikel ini, kami telah merencanakan dengan tepat rencana yang sekarang telah digariskan Apple:

Apple akan memperkenalkan headset realitas campuran pertama pada tahun 2022

Menurut Kuo, langkah pertama ke arah ini adalah sudah di akhir tahun depan, karena Apple kemudian ingin menghadirkan headset AR / VR pertama. Diharapkan memiliki dua prosesor, dengan chip kelas atas yang mirip dengan M1 saat ini, chip kedua juga akan bertanggung jawab untuk mengendalikan sensor.

Apa itu realitas campuran? Dalam video tersebut, penjelasannya sebagai berikut:

Untuk juga mendukung aplikasi VR, Campuran-Realitas-Headset Apple memiliki dua layar 4K (Micro-OLED) dari Sony, untuk mengatasi kinerjanya, chip tipe M1 akan diperlukan. ada sebelumnya Laporanbahwa headset Apple yang jahat akan memiliki Wi-Fi ke-6 yang baru.

READ  Petunjuk Lengkap Harga iPhone 12, RP Murah. 9 juta terungkap
Written By
More from Munir Rad
Bulan purnama hingga okultasi Mars, fenomena langit pada bulan September
Editor Bima Sakti di langit malam. Nationalgeographic.co.id – Bulan ini, luangkan waktu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *