Rencana B untuk de Ligt? Bayern memiliki Jules Koundé di radar

Dengan Matthijs de Ligt, FC Bayern tampaknya telah menemukan bek tengah baru. Sementara pihak Munich telah menyetujui peralihan musim panas ini dengan pemain berusia 22 tahun itu, kesepakatan transfer yang sulit dengan Juventus Turin sudah di depan mata. Menurut laporan media saat ini, FCB sudah memiliki rencana B jika transfer Ligt gagal.

Menurut laporan, Juve meminta jumlah antara €80 juta dan €100 juta untuk De Ligt. Apakah Bayern ingin menghabiskan begitu banyak uang untuk pemain Belanda itu terbuka. Menurut “Sky”, ambang nyeri (saat ini) adalah 60 juta. Jika Anda berpisah dengan salah satu pemain di musim panas, Anda akan memiliki sedikit lebih banyak kelonggaran.

Masalahnya: dengan Chelsea, klub papan atas lainnya mendekati de Ligt. The Blues mati-matian mencari bek tengah baru dan secara finansial lebih kuat dari tim Munich.

Akankah Bayern merekrut pemain Prancis lainnya?

Seperti dilansir “SPORT” Spanyol, Bos Bayern sudah menyiapkan rencana B jika Anda meninggalkan de Ligt dengan tangan kosong. Menurut ini, Jules Kounde dari Sevilla FC juga merupakan kandidat di Säbener Straße.

Pemain berusia 23 tahun itu ingin meninggalkan Sevilla musim panas ini. Menurut ‘SPORT’, pemain Andalusia akan siap untuk berbicara tentang jumlah 60 hingga 65 juta euro. Yang membuat penasaran adalah Chelsea juga akan sangat tertarik dengan Koundé. Dengan demikian, “pecundang” poker dari Ligt bisa datang ke Koundé.

Setelah Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard dan Tanguy Nianzou, Koundé akan menjadi bek tengah Prancis kelima di Bayern Munich.


READ  Karim Adeyemi di BVB? Perubahan Salzburg harus segera terjadi
Written By
More from Naji Farid
Bagaimana perasaan pelatih terbaik FIFA?
Munich – Hansy Flick Tidak bisa dipilih sebagai pelatih terbaik FIFAMeskipun dia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.