Relaksasi di rumah setelah Paskah + Austria memberikan 30.000 dosis vaksin ke Republik Ceko

Perdana Menteri Slovenia Janez Jansa membenarkan sikap negatif Slovenia, Austria dan Republik Ceko terhadap kompensasi solidaritas dalam perselisihan distribusi vaksin dengan fakta bahwa solusi tersebut tidak menguntungkan bagi Ceko. “Solusinya bisa diterima Austria dan Slovenia, tapi tidak untuk Republik Ceko, yang saat ini sangat terpengaruh. Makanya kami ngotot,” tulis Jansa di Twitter Kamis malam.

Dari sepuluh juta dosis vaksin tambahan, “setidaknya lima juta dosis vaksin” seharusnya didistribusikan dengan prinsip solidaritas untuk mencakup semua orang, termasuk Republik Ceko, Perdana Menteri Slovenia mentweet. Faktanya, 2,85 juta kaleng kini digunakan untuk mengimbangi keuntungan Bulgaria, Kroasia, Estonia, Latvia, dan Slovakia. Austria, Republik Ceko dan Slovenia tidak berpartisipasi dalam kompensasi solidaritas, tetapi menerima bagian penuh mereka sesuai dengan populasi kunci.

Slovenia, yang sekarang akan menerima bagian dari populasi dari sepuluh juta dosis total, sekarang akan menerima sekitar 47.000 dosis vaksin daripada 33.000 dosis yang semula direncanakan. Menurut rencana awal, Republik Ceko seharusnya menerima sekitar 140.000 kaleng tambahan.

READ  Asteroid ini memecahkan rekor paling dekat dengan Bumi tanpa jatuh: Ozone Techno
Written By
More from Hulwi Zafar

Hit Covid-19, Matahari Shop, Reporter Loss Closed, $ 617 Miliar

Jakarta, Kompas dot com – Status kinerja keuangan PT Matahari Department Store...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *