Rekor 1 juta mil Tesla akan berlanjut > teslamag.de

Garansi berakhir dengan motor kedua belas: Hansjörg von Gemmingen-Hornberg, pengemudi Tesla Jerman yang sering, telah menempuh lebih dari satu juta kilometer di Model S-nya dari 2013 (lihat foto) dan bahkan telah menarik perhatian CEO Elon Musk di sementara itu. digambar. Pekan lalu dia mengumumkan Tesla-nya sekali lagi mendapatkan unit penggerak baru, tetapi sekarang garansi delapan tahun untuk mobil listrik, yang dibeli bekas pada tahun 2014, telah berakhir. Sementara itu, von Gemmingen sudah mempertimbangkan untuk meningkatkan ke sedan Lucid Air baru, terutama karena dia tidak senang dengan eksperimen Tesla-nya baru-baru ini. Tapi seperti yang dia katakan sekarang kepada teslamag.de, dia ingin Model S lamanya kembali beroperasi.

Godaan Lucid Air berakhir lagi

Pengemudi yang rajin itu sebenarnya berharap untuk merayakan satu juta mil pada bulan Juni dengan Tesla dan memasukkannya ke dalam Guinness Book of World Records, tetapi dia mengatakan perusahaan itu tidak lagi tertarik. Sebaliknya, ketertarikan Tesla dengan mantan pelanggan andalannya telah memudar. Setelah menetapkan rekor dunia (tidak resmi), dia memberitahukan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk beralih ke Lucid Air dan segera setelah itu di kantor pertama perusahaan Jerman di Munich.

Von Gemmingen sebenarnya memesan Lucid Air di sana – tetapi seperti yang sekarang dia jelaskan kepada teslamag.de sebagai tanggapan atas permintaan, dia mobil listrik jarak jauh mungkin berhenti berlangganan lagi. Sebagai Edisi Mimpi, harganya 216.000 euro, tulis pengemudi Tesla yang terkenal itu, dan dia “agak terburu-buru” oleh penjual untuk melakukan reservasi. Juga, Lucid tidak memiliki halangan trailer dan mereka “tidak terlalu tertarik” dengan ambisi rekamannya.

Selain itu, mengemudi tanpa henti, bahkan dengan mobil listrik, tidak lagi cocok dengan dunia saat ini karena energi menjadi langka, von Gemmingen menjelaskan. Jadi di masa depan dia tidak ingin mengejar rekor baru dengan Lucid atau Tesla, tetapi lebih atau kurang mengemudi hanya jika diperlukan (yang masih dia perkirakan pada 200.000 kilometer per tahun). Dia masih ingin menggunakan Model S lamanya untuk ini – tetapi model itu harus dirombak total seharga £50.000, termasuk baterai baru yang lebih besar.

READ  Masalah di antara validator setelah serangan DDoS misterius

Tesla lama harus terus mengisi daya secara gratis

Sekarang ada cukup banyak kontraktor yang bertekad untuk memasang komponen yang tahan lama, von Gemmingen menjelaskan. Misalnya, ia memiliki penawaran untuk mesin yang harus bertahan setidaknya 800.000 kilometer. Dengan bagian-bagian seperti ini, dia “akan mendapatkan Model S-nya dipulihkan.” Bagian dari rencana konversi untuk sekitar 50.000 euro juga termasuk halangan trailer dan baterai dengan kapasitas 100 kilowatt jam. Baterai pengganti sebelumnya dengan sekitar 450.000 mil masih berfungsi, tetapi sekarang mengisi daya dengan sangat lambat, bahkan dalam kisaran yang lebih rendah. Selain itu, von Gemmingen mengirimkan foto yang menunjukkan kapasitas pengisian 67 kilowatt dengan tingkat baterai 10%.

Investasi 50.000 euro untuk mobil tua sangat berharga karena Model S-nya masih Supercharging Seumur Hidup Gratis di Tesla keuntungan. Ini sebelumnya termasuk pada semua Model S dan Model X, tetapi kemudian dihapus untuk kendaraan baru, bertentangan dengan pengumuman sebelumnya oleh CEO Musk. Von Gemmingen mengandalkan fakta bahwa ia masih dapat mengisi daya secara gratis dengan baterai baru yang direncanakan – penggantinya berasal dari Tesla dan tidak dipasang di sana. Namun, ada beberapa “risiko sisa” bahwa paket Supercharger mungkin tidak berfungsi.

Written By
More from Hulwi Zafar
Elon Musk ingin menghentikan ‘kebiasaan buruk’ hiburan
“Kurasa banyak orang melakukan itu” | Elon Musk ingin menghentikan ‘kebiasaan buruk’....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.