Reinkarnasi klasik – Boulder Dash Deluxe diluncurkan 9 September untuk PC dan konsol – sekarang

Pada awal 1980-an, komputer rumahan 8-bit muncul untuk Ataris Tembakan batu pada Membingungkan, yang menjadi sukses komersial besar dalam waktu yang sangat singkat dan telah menerima beberapa port sampai saat ini. Tujuan permainan ini adalah untuk mengumpulkan sejumlah berlian di dalam gua dengan memindahkan batu dan kemudian pergi ke pintu keluar.

Tentu saja, prinsip permainan yang sama diikuti oleh yang diumumkan Edisi baru Boulder Dash Deluxesiapa di 9 September Untuk Nintendo Mengubah, Xbox One, serta untuk PC dan Mac dan bahkan Atari VCS muncul. Versi PlayStation 4 sedikit tertinggal dan saat ini masih dalam pengembangan. Pemilik hak merek Boulder Dash saat ini, the BBG Entertainment GmbH, bertanggung jawab untuk pengembangan dan publikasi.

SEBUAH Cuplikan dari permainan puzzle Anda dapat menonton di bawah ini:

Boulder Dash Deluxe merangkum gameplay terkenal dalam kerangka grafis modern dan memperluasnya untuk memasukkan lawan baru, kemampuan untuk menyesuaikan karakter Anda, dan banyak lagi. Tentu saja, ada item lain seperti peti harta karun, koleksi, dan powerup juga. Perhatian khusus harus diberikan saat melintasi Tingkat 180 Tentu saja, juga pada batu yang jatuh. Selain level yang dimodernisasi juga 20 dari versi klasik Boulder Dash dari tahun 1984 inklusif. Pierre Juli, pencipta Boulder Dash asli, juga mendesain game untuk “dunia Juli“menambahkan. 20 level yang menantangyang belum pernah ada sebelumnya.

Apakah kamu menginginkan itu? Dasbor Boulder asli mencobanya, maka Anda dapat melakukannya langsung di browser Anda di situs resmi permainan. Di sana Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang Sejarah permainan.

Pernahkah Anda bermain di salah satu port Boulder Dash dalam beberapa tahun terakhir, atau apakah ini pertama kalinya Anda mendengar tentang permainan puzzle?

READ  WhatsApp akan segera tidak lagi berfungsi di 43 smartphone - termasuk tiga model iPhone

Written By
More from Munir Rad
Menunggu pertandingan terbayar untuk Chou di Thailand Open dan Sport News & Top Stories
BANGKOK • Petenis nomor 2 dunia bulu tangkis putra Zhou Tian Chen...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *