Reggie Films-Aimé menulis buku baru • JPGAMES.DE

Reggie Fils-Aimé yang karismatik akan menerbitkan buku baru. Dalam buku itu, mantan presiden Nintendo of America yang populer akan mendokumentasikan “kisah-kisah inspiratif tentang kenaikannya yang tidak biasa ke puncak.” Buku ini juga disebut Mengganggu Permainan: Dari Bronx ke Puncak Nintendo.

Buku ini mengajarkan pelajaran bisnis dan kepemimpinan, termasuk bagaimana memberi tim Anda visi yang hidup dan dapat dipercaya, dan bagaimana mempertahankan rasa ingin tahu yang pantang menyerah dan selalu menantang status quo. Selain aspek bisnis tersebut, juga harus ada bagian dari brief.

Ini adalah tantangan yang dihadapi Fils-Aimé dalam hidupnya sebagai putra imigran Haiti, tetapi juga dalam perjalanan panjangnya ke puncak Nintendo. “Belajarlah dari Reggie bagaimana Anda dapat menggunakan pemikiran yang mengganggu untuk membuat keputusan hidup yang membuat Anda benar-benar bahagia,” bunyi selebaran Amazon.

Reggie Fils-Aimé bergabung dengan Nintendo pada tahun 2003 sebagai Wakil Presiden Eksekutif Penjualan dan Pemasaran dan menjadi Presiden dan Chief Operating Officer pada tahun 2006 – hingga Doug Bowser mengambil alih pada tahun 2019.

Belum diketahui apakah buku tersebut akan diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman. Itu mungkin. Baru-baru ini, FBV (Finanzbuchverlag) juga terjemahkan Tanya Iwata. Buku Fils-Aimé tampaknya memiliki dampak serupa dalam hal konten.

Gambar: Nintendo, Indonesia

READ  Cara Mudah Menghasilkan Setahun di TikTok, Dapatkan Tampilan Yang Baik dari Video Virus 2020 - Semua Halaman
Written By
More from Munir Rad

Kacamata terhubung dari Facebook dan Ray-Ban akan datang – t3n – pelopor digital

Kacamata pintar harus memiliki tampilan Ray-Ban klasik. (Gambar: Nor Gal / Shutterstock.com)...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *