Redroad G10 – Vakum, bersihkan, cuci, dan tonton dalam satu!

Redroad G10 memiliki sejumlah fitur yang disediakan untuk flagships yang lebih besar. Itu dapat menyedot debu, mengepel, mencuci kain pembersih, mengangkat pelat pembersih di atas karpet dan menavigasi di sekitar rintangan. Saya melihat lebih dekat pada Redroad G10 dan akan menunjukkan kepada Anda dalam pratinjau ini apa yang dapat dilakukan oleh alternatif Dreame W10.

Redroad G10 – Jalan lain menuju otonomi!

Sementara itu, banyak produsen robot vakum dan pel mengandalkan perangkat semi-otonom atau sepenuhnya otonom. Ini berarti bahwa sejauh mungkin Anda tidak boleh lagi melakukan apa pun sendiri saat membersihkan lantai. Perusahaan jalan merah tidak bisa hanya penyedot debu nirkabel! Redroad G10 adalah salah satu varian rumit yang tidak hanya dapat menyeka dan menyedot debu, tetapi juga membersihkan lap itu sendiri secara teratur. Dia juga mengangkat kain lapnya di atas karpet dan berlari di sekitar kaus kaki, sepatu dan sejenisnya. Redroad G10 dengan demikian merupakan alternatif untuk Mimpi W10 Di mana Mimpi W10 Pro dar?

Saya sekarang telah menemukan Redroad G10 dan hal pertama yang mengejutkan saya adalah kenyataan bahwa itu benar-benar Viomi Alpha 3 seperti. Dalam pratinjau ini, saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang dapat dilakukan Redroad G10.

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang robot penyedot debu? Jadi kita”Unit vakum dan pel robot” di Facebook di. Di sana Anda akan menemukan komunitas besar tempat Anda dapat bertukar ide tentang masalah ini! Jika Anda mencari penyedot debu robot baru, alat kami akan membantu Anda Pencari vakum robot lebih jauh!

Spesifikasi dan Aksesoris Redroad G10

Umum

Tanggal penerbitan05/2022

Dimensi vakum robot (L/W/H)35.0×35.0x9.5cm

Stasiun pembersihan dimensi (W/D/H)39.0×45.0x41.0cm

pemberat

daya hisap2800pa

Volume tempat sampah

Volume tangki air450ml

volume

Durasi

kapasitas baterai5200mAh

waktu pengisian maksimum

waktu hisap maks.180 menit

Hasil hisap dalam tes

memecahkan dlm lapisan tipis

karpet

Mengatasi rintangan (tepi 90 °)

jenis penjelajahan

LDS (jarak laser)

fungsi menyeka

pasokan air aktif

Fitur

Lift-up fungsi menyeka

hewan peliharaan/banyak rambut

Deteksi objek (kamera/laser)

Fungsi pemindaian berosilasi

Penyimpanan bertingkat/kartu

Penyedot debu pendeteksi karpet

Deteksi karpet

Perbatasan virtual/zona larangan bepergian

Divisi Ruang Virtual

tempat cuci

Cocok untuk

lantai keras

karpet

Lebih dari 100 m²

penampilan dan desain

Seperti yang telah ditunjukkan, Redroad G10 terlihat mencurigakan seperti Viomi Alpha 3 keluar. Kemiripannya sangat mencolok sehingga orang akan berpikir bahwa perangkat tersebut berasal dari pabrik yang sama. Itu disimpan dalam warna putih mengkilap, dan stasiun pembersih dengan pelat pembersih berosilasi tidak menonjol dalam hal warna.

Navigasi

Dengan menara laser yang terpasang, Redroad G10 dapat bernavigasi dengan cerdas dan dengan pandangan ke depan. Sensor LiDAR memancarkan sinar laser sambil berputar dengan cepat. Sensor lain kembali menangkap pantulan, memungkinkan robot memindai seluruh rumah secara detail. Dengan melakukan itu, dia membuat peta denah lantai, yang akan dia gunakan sebagai panduan di masa depan. Teknologi ini memungkinkan perjalanan kereta lurus dan perencanaan rute pembersihan yang cerdas. Ini juga memperhitungkan kamar selektif dan area terlarang yang dibuat secara individual. Untuk memastikan Redroad G10 tidak berguling benda seperti kaus kaki, sepatu atau sejenisnya, pabrikan telah melengkapi perangkat dengan semacam penghindaran rintangan. Teknik ini mengontrol penghindaran rintangan tersebut. Ini juga berfungsi di malam hari, karena LED kecil diaktifkan dalam gelap.

daya hisap

Redroad sendiri menyatakan bahwa G10 hanya memiliki daya isap sebesar 2800 Pascal. Hari ini, 1200 pascal kurang dari rata-rata. Namun, robot, sehubungan dengan kombinasi kuas yang digunakan, seharusnya dapat melakukan lebih dari yang Anda pikirkan. Beberapa tahun yang lalu, daya hisap rata-rata penyedot debu dan pel robot adalah 2000 pascal dan kami juga senang dengan kinerjanya. Redroad G10 dengan demikian dapat menyatakan perang terhadap kotoran rumah tangga sehari-hari. Daya isap juga harus benar-benar cukup untuk karpet, setidaknya untuk pembersihan permukaan. Namun dalam hal ini, interaksi antara sikat kombi dan daya isap harus benar.

Menyeka kinerja

Agar Redroad G10 tidak hanya dinyatakan sebagai penyedot debu robot murni, pabrikan telah melengkapi perangkat dengan fungsi menyeka. Ini bukan sembarang fungsi penghapus, tetapi fungsi yang sangat kuat! Kain penyeka ditarik di atas pelat penyeka tetap selama menyedot debu. Tampaknya agak tidak sehat pada awalnya, tetapi itu adalah norma untuk waktu yang lama. Tapi itu tidak semua!

Pelat penyeka berosilasi 3000 kali per menit selama pembersihan dan juga terangkat segera setelah robot berguling di atas lantai berkarpet. Dikombinasikan dengan stasiun pembersihan terkait, fungsi menyeka sangat efektif! Ini biasanya dapat membuat penyekaan manual menjadi berlebihan dan juga menghilangkan lebih banyak kotoran yang membandel.

Stasiun pembersih

Seolah-olah fiturnya belum cukup, Redroad G10 juga dilengkapi dengan stasiun pembersihan otomatis. Meskipun perangkat tidak memiliki stasiun pengisap, meskipun ada banyak informasi yang salah dari jaringan, perangkat ini tetap membersihkannya. Ini adalah sistem pencucian murni yang secara otomatis membersihkan kain lap kotor setelah dan selama pembersihan. Jadi Anda tidak mengambil risiko pel terseret kotor ke seluruh rumah. Selama membersihkan bantalan, air segar dari tangki air disemprotkan ke bantalan, yang kemudian dicuci di bantalan gosok. Air di tangki air tawar juga didesinfeksi dengan proses kimia dan bebas dari 99,9% bahaya apa pun. Air kotor kemudian dipompa ke tangki air kotor terpisah. Namun, tidak ada menyeka udara panas.

Aplikasi

Seperti semua penyedot debu robot, Redroad G10 hadir dengan aplikasi dengan berbagai fungsi khusus. Peta yang dipindai ditampilkan pada smartphone dan semua fungsi robot dapat dipanggil dengannya. Area terbatas dapat digambar dan ruangan juga dapat dibuat secara individual. Redroad G10 juga mampu mencadangkan lantai yang berbeda. Namun, membawa cuci mobil bolak-balik sedikit merepotkan Aplikasi ini menawarkan berbagai macam fungsi yang membuat robot pintar. Ini membuat pembersihan lantai setiap hari menjadi lebih mudah.

Ulasan pribadi saya tentang Redroad G10

Menurut saya, fitur yang paling menarik adalah lift pelat wiper di lantai berkarpet. Sampai saat ini, fungsi ini hanya disediakan untuk beberapa robot penyedot debu, tetapi ini merupakan nilai tambah yang besar. Di masa depan, kami akan menemukan fungsi ini di banyak robot, karena terkadang sangat penting. Navigasi dan jarak tempuh seharusnya baik-baik saja dengan perangkat ini, tetapi daya isapnya agak lemah. Fungsi menyeka dengan fungsi menyeka berosilasi dan sistem pencucian otomatis sepenuhnya harus menjadi terobosan Redroad G10. Fitur ini hampir dapat sepenuhnya menggantikan menyeka lantai dengan tangan. Khususnya di Eropa, fungsi menyeka yang sensitif sama pentingnya dengan daya hisap yang baik. Redroad G10 harus menguasai ini dengan sempurna.

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang robot penyedot debu? Jadi kita”Unit vakum dan pel robot” di Facebook di. Di sana Anda akan menemukan komunitas besar tempat Anda dapat bertukar ide tentang masalah ini! Jika Anda mencari penyedot debu robot baru, alat kami akan membantu Anda Pencari vakum robot lebih jauh!

READ  Kemampuan pengisian cepat 65 Gatt ditawarkan pada Galaxy S21
Written By
More from Munir Rad
WhatsApp meluncurkan pembatasan yang lebih ketat pada pengalihan
Ada apa memperkenalkan pembatasan tambahan dan lebih ketat pada transmisi pesan. Dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.