Realm 7 Pro dan C17 dirilis, lihat fitur: Ozone Techno

Benar Indonesia kini telah merilis smartphone RealW 7 Pro dengan fitur 65W Premium 65W SuperDart Charging. Smartphone ini disebut-sebut menjadi yang pertama di kelasnya yang menawarkan teknologi pengisian cepat.

“Remame sangat kompetitif di pasar smartphone dan sangat percaya diri menghadirkan produk-produk terbaru,” kata Palmon Webb, direktur pemasaran Remme Indonesia Indonesia, Rabu (14 Oktober 2020).

Baca juga: Realme 7i resmi dirilis, lihat detailnya

Realme 7 Pro memiliki desain yang seimbang. Dengan berat 182 gram, Realm 7 Pro juga membuatnya lebih ringan dan lebih tipis.

Reelme mengklaim bahwa baterai 3C ganda dapat memberikan efisiensi hingga 98 persen dan suhu di bawah 40 ° C dalam sekali pengisian daya.

Realme 7 Pro memiliki fitur kamera 64 megapiksel 64 megapiksel dengan detail yang tajam. Lalu ada mode Pro-NightSp dan skema warna AI.

Jangan lupa bahwa Realme saat ini menawarkan fitur-fitur tercanggih yang dibutuhkan oleh pengguna NFC.

Baca juga: Realme C12 memiliki baterai 6000 mAh

Selain 7 Pro, Realme Indonesia juga telah memperkenalkan smartphone terbesar dari keluarga CCC 17. Layaknya 7 Pro, Realme C17 juga dibekali fitur premium 65W Superdart Charging yang hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk digunakan kembali.

“Kami sudah menguji 65W ini dan kami tidak perlu khawatir dengan keamanan dan ketahanan baterai untuk mendukung pengisian daya. Ada juga prosesor dari Snapdragon,” ujar Rimeme Indonesia Felix Christian, product manager.

Dalam kasus IMEI, Rimm memastikan bahwa semua ponsel cerdas aman dan terdaftar.

(Saya sudah)

READ  Pertunjukan video Braunschweig dari dalam pohon
Written By
More from Munir Rad

Mainkan tanpa jeda di Galaxy Note 20 dengan RAM 8GB LPDDR5

JawaPos.com – Tren game seluler berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Menurut...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *