Realisasi Model S Kotak-kotak yang “memalukan” untuk Porsche> teslamag.de

Dengan Model S yang direvisi, Tesla menghadirkan lagi: Secara singkat, dengan Porsche Taycan Turbo S, mobil listrik produksi lain berakselerasi sedikit lebih cepat, tetapi melawan penggerak Kotak-kotak tiga motor baru Di Tesla, Porsche tidak datang dalam sprint 0-100 atau seperempat mil dengan. Tidak masalah, kata bos Porsche Oliver Blume baru-baru ini – lagipula, ini bukan hanya tentang akselerasi, tapi secara keseluruhan. Dibandingkan dengan trek balap, Model S Plaid juga mengungguli Taycan Turbo S – dan pemilik Tesla menganggap perbedaan kinerja memalukan bagi Porsche.

Terkejut dengan kotak-kotak Model S baru

Perbandingan dibawa ke Anda oleh saluran YouTube Chillin ‘dengan Chet, yang baru-baru ini dimoderasi. salah satu selimut Tesla Model S baru diperoleh. Porsche Taycan dimiliki oleh seorang teman, seperti yang dia katakan. Pertama, Chet santai dan mengendarai mobil listrik Jerman. Bahkan – seperti yang disebutkan oleh CEO Porsche Blume – secara keseluruhan dia terkesan dengan kesan keseluruhan dan juga dengan kinerjanya. Tapi Taycan tidak terlihat lebih cepat dari mobil sport konvensionalnya.

Di sisi lain, presenter “terkejut” dengan Model S-nya, yang ia gunakan untuk pertama kalinya di sirkuit. Jelas lebih kuat dari Porsche, dan akselerasi keluar tikungan luar biasa. Selain itu, drive berpetak-petak, dilakukan secara tidak terduga, tidak terlalu panas atau mengurangi kinerjanya baik di trek maupun setelahnya dalam banyak demonstrasi awal. YouTuber hanya perlu mengeluh tentang rem, yang praktis kehilangan gigitannya setelah pengambilan pertama. Dan dia mengatakan itu tongkat kemudi persegi panjang yang spektakuler tampaknya, tetapi tidak cocok untuk trek balap.

Dengan akselerasi brutal Model S Plaid, Chet bahkan sangat mengesankan seorang karyawan Porsche. Dia diizinkan menjadi penumpang satu kali dan mengatakan sebelumnya bahwa dia telah merasakan semua daya engkol Tesla lain, yang menurutnya cukup normal. Namun, Tesla baru tampaknya hampir membuatnya ngeri. “Bagaimana hal seperti ini bisa berhasil?” Dia ingin tahu setelah hanya menggumamkan “G!” “Dan” perutku! “.

“Kekuatan Tesla memalukan bagi Porsche”

Dalam rangkuman itinerary-nya, YouTuber menyatakan bahwa kelemahan Taycan Turbo S mungkin adalah ban jalan yang agak aus. Selain itu, dia tidak memanfaatkan sepenuhnya mobil listrik yang dipinjam dari temannya itu. Dengan cacat ini, itu sekitar sepersepuluh detik lebih lambat dari Tesla Plaid. Menurut penguji, pada hari yang baik untuk Porsche, mungkin keduanya bisa diikat. Dalam video tersebut, ia memberi Porsche 9 dari 10 poin dan Tesla 8,5 poin. Dalam komentar, ia menetapkan bahwa pada 7,6 poin untuk Taycan dan 8 untuk Model S Plaid (dengan hanya 6 poin untuk rem, tetapi 10 untuk drivetrain).

Selama diskusi, Chet menunjukkan minat yang besar pada rem yang ditingkatkan dari tuner atau bahkan Tesla sendiri. Dan dia menegaskan bahwa hasil akhir Porsche seperti biasa adalah kelas satu – tapi itu Performa mobil kotak-kotak listriknya adalah “hanya memalukan” untuk pesaing Jerman.

Written By
More from Hulwi Zafar
Indonesia resmi mengalami resesi, berikut 5 hal yang perlu Anda lakukan di saat-saat miskin
KONTAN.CO.ID – Indonesia sedang dalam pergolakan resesi resmi. Pertumbuhan ekonomi pada triwulan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *