RB Leipzig – VfB Stuttgart 4-0: Szoboszlai! RBL membongkar pemimpin Stuttgart

Dengan dua gol impian dari Zauberfuß Dominik Szoboszlai, RB Leipzig meredam ketakutan akan awal yang salah sejak awal. Juga karena dua gol dari playmaker (38 / 52), Saxon yang bergejolak menang 4-0 (1-0) melawan VfB Stuttgart pada hari Jumat.

Dengan keberhasilan liga pertama di bawah pelatih baru Jesse Marsch, RB mengalahkan kekalahan mengejutkan 0-1 di FSV Mainz 05 akhir pekan lalu.

“Anda tidak dapat memiliki awal yang lebih baik daripada di sini di rumah di depan para penggemar kami. Saya sangat senang bisa mencetak dua gol dan membantu tim,” kata Szoboszlai di DAZN.

Pemain Hungaria, yang datang dari Red Bull Salzburg pada musim dingin seharga € 20 juta dan absen selama sekitar tujuh bulan karena masalah adduktor yang panjang, membuat starting XI-nya layak dilihat dan kemudian meningkat dengan tendangan bebas yang dikonversi langsung.

Setelah pertandingan, dia berbicara tentang cobaan panjangnya, di mana dia tidak bisa bermain untuk klub barunya dan juga melewatkan Kejuaraan Eropa. “Saya melalui banyak hal, itu tidak mudah. ​​Tapi hari ini itu sempurna. Kami bereaksi sangat, sangat baik terhadap pertandingan melawan Mainz.”

Emil Forsberg (46) dan pendatang baru Sturm Andre Silva (65, penalti tangan) juga bisa bertepuk tangan. Stuttgart, 5:1 di awal liga melawan SpVgg Greuther Fürth, tidak bisa menang melawan Leipzig. Rekornya kini enam kali kalah dan satu kali seri.

Seperti yang diminta oleh Marsch, Leipzig bangun untuk Stuttgart di depan 23.100 penonton di awal dan beracun dalam menekan. Di sisi kanan, Szoboszlai berputar, di sebelah pemain pertahanan baru Josko Gvardiol melakukan debutnya. Pemain Kroasia itu menggantikan Angelino di sebelah kiri, absen karena cedera otot. Forsberg (ke-5) mendapat peluang pertama untuk mencetak gol lebih awal, tembakan panjangnya dari jarak hampir 18 meter ditepis kiper VfB Florian Müller.

READ  Mohamed Salah Got Corona, ini pengganti Liverpool untuk Liverpool

Written By
More from Naji Farid
Kiel masih bisa menang: Hamburger SV menghilang di tanah tak bertuan
Sabtu 28 Agustus 2021 Kiel masih bisa menang Hamburger SV menghilang di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *