Rayakan Ulang Tahun ke-51, Samsung New Galaxy Buds Luncurkan Live Coloring

JawaPos.com – Alat Headphone Samsung Galaxy Bud memiliki dua pilihan warna baru. Samsung meluncurkan skema warna baru untuk menandai ulang tahunnya yang ke-51. Samsung Galaxy Bud hadir sebagai alat seperti yang telah kami ulas Headphone tipe terbuka Dari awal garis galaksi.

Samsung Electronics Galaxy Buds menawarkan warna biru misterius dalam jumlah terbatas langsung kepada pengguna Indonesia.

“Tahun ini, Samsung kembali meluncurkan Galaxy Line Live, produk yang dirancang untuk memberikan suara dan kenyamanan yang lebih baik saat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama. Dibalut warna biru misterius baru, ”kata Leo Hendarto Marathon, manajer pemasaran Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Selain pilihan warna baru, tidak ada perbedaan antara Buds Live edisi spesial ini dengan edisi sebelumnya. Pilihan warna baru tersebut melengkapi warna yang sudah ada, seperti Miss Bronze, Miss White dan Miss Black.

Pilihan warna baru luar biasa. Pilihan warna biru baru pada Galaxy Buds Live berbeda dari pilihan warna sebelumnya, yang membuat perangkat semakin cantik.

Bagi konsumen yang ingin tetap mengikuti palet warna galaxy terbaru, varian misterius biru ini dijual dalam jumlah terbatas seharga Rp 2.599.000 di toko online Samsung.com. Merayakan Tahun Elektronik Samsung akan menerima pembelian hingga 10 November 2020 Tanggapan uang Rp 400.000 jika disertai pembelian Smartphone Atau tablet tertentu.

Tonton video seru di bawah ini:

Editor: Dinarsa Cornea

Reporter: Ryan Alphianto

READ  Elon Musk tidak bersalah: roket yang jatuh di bulan berasal dari China
Written By
More from Munir Rad
Pembaruan Pemeliharaan FritzOS Baru Memecahkan Masalah Teleponi IPv6
AVM memiliki pembaruan pemeliharaan lain untuk kotak Fritz Dikeluarkan 5490 dan 5491....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.