Ravil Isyanov († 59): aktor “Navy CIS” meninggal

Duka untuk Ravil Isyanov. Aktor “Navy CIS” meninggal karena kanker pada usia 59 tahun. Hal ini telah dikonfirmasi oleh manajernya.

Seri foto dengan 42 foto

Aktor Ravil Isyanov meninggal pada 29 September 2021 pada usia 59 tahun di rumahnya di Los Angeles. Manajernya, Frederick Levy, mengatakan kepada majalah People bahwa Isyanov menderita kanker.

“Ravil adalah orang yang unik. Dia adalah pria sejati, sangat murah hati, dan sangat berbakat,” kata Levy tentang mendiang kliennya.

Produser serial mengetahuinya

Aktor kelahiran Rusia ini terkenal di kalangan penggemar karena perannya sebagai mafia Anatoly Kirkin dalam serial CBS “NCIS: Los Angeles”. Menurut Levy, para produsen telah diberitahu tentang kesehatan Isyanov.

“Dia tahu masa depannya suram karena kanker dan dia memberi tahu produser dan memberi tahu mereka jika mereka ingin menulisnya, mungkin mereka harus segera melakukannya… Saya hanya berpikir itu sangat meskipun mereka bisa melihatnya pergi dengan benar. “

Isyanov menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di wilayah Moskow yang lebih luas, di mana ia belajar musik, balet, dan teater. Dia bertugas dua tahun di Angkatan Udara Soviet, kemudian menghadiri Sekolah Drama Seni Moskow dan Akademi Drama Amerika Inggris.

Pada tahun 1998, Isyanov datang ke Los Angeles untuk mengabdikan dirinya sepenuhnya pada komedi. Selain perannya dalam tujuh episode di “NCIS: Los Angeles”, ia juga membintangi film-film seperti “Mr. & Mrs. Smith” (2005), “The Good German” (2006), “James bond 007 – Goldeneye ”(1995) atau“ Transformers 3 ”(2011) dengan. Pada tahun 2002 dia bersama Harrison Ford dan Liam neeson terlihat di “K-19 – Showdown in the Depth”.

READ  Vicki Prasio Belum Siap Jadi Ayah Tiri Azka Corbuzier, Ada Apa?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Nicholas Sa memasang poster porno lainnya, Nazi menangis bersama
Jakarta – Nicholas Sa menaruh tra Dia adalah salah satu aktor yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *