Ratu Máxima menahan air mata

Bencana banjir tidak hanya mempengaruhi Jerman barat, tetapi juga bagian dari negara tetangga Belanda. Raja Willem-Alexander dan Ratu Máxima merasakan situasinya – dan sangat terguncang.

Seri foto dengan 37 foto

Selain North Rhine-Westphalia dan Rhineland-Palatinate, sebagian Belgia dan Belanda juga tertutup oleh arus Bencana banjir berhantu. Pasangan kerajaan Belanda Willem Alexander dan Ratu maxima mengunjungi kotamadya yang terkena dampak khusus: Valkenburg aan de Geul di provinsi Limburg.

Terlihat terpengaruh, keduanya membiarkan diri mereka dituntun melewati kota dengan sepatu bot karet hijau. Máxima tidak bisa berhenti menahan air mata. Foto-foto Keluarga Kerajaan yang diposting di Instagram menunjukkan bangsawan di air setinggi mata kaki di jalan. Rumah-rumah yang berdekatan rawan banjir.

Selama kunjungan mereka, Willem-Alexander dan Máxima mendengar tentang pengalaman penduduk dan pengungsi yang mengalami kerusakan pada rumah mereka dan sebagian terputus dari aliran listrik. Selain itu, anggota keluarga kerajaan berbicara dengan petugas penyelamat yang telah bekerja di daerah itu sejak Selasa.

Willem-Alexander berharap mereka yang terkena dampak diberi kekuatan

Raja Willem-Alexander mendesak komisaris provinsi LimburgJohan Remkes telah menyatakan dukungannya kepada mereka yang terkena dampak melalui telepon, seperti yang ditulis Keluarga Kerajaan di pos Instagram lainnya. Dia berharap penduduk Limburg “berani dalam situasi sulit di mana mereka menemukan diri mereka sendiri karena banjir besar setelah hujan lebat beberapa hari terakhir”.

Menurut media, sudah ada lebih dari 100 orang tewas di Jerman akibat banjir dan ratusan orang hilang. Perdana Menteri Rhine-Westphalia Utara Armin Laschet mengatakan pada konferensi pers pada hari Jumat bahwa ia khawatir jumlah korban tewas akan terus meningkat.

READ  Michi mengambil keranjang dan keluar!
Written By
More from Mujahid Jaffer

Ia terkesan dengan tato di punggung Nia Ramadani

Jakarta – Nia Ramadani Saya terkejut. Dia menyadari dia memiliki tato di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *