Ratu Elizabeth: Dalam pesan videonya untuk KTT Iklim Dunia, dia menggunakan trik – keluarga kerajaan

Semua orang menonton dengan sangat hati-hati di sini! Seluruh dunia mengkhawatirkan Ratu Elizabeth (95). Atas saran medis, kepala kerajaan tidak datang ke KTT iklim Glasgow dan harus membatalkan janji sebelumnya. Tapi sekarang dia membuat daya tarik yang kuat kepada para kepala negara dan pemerintahan yang hadir dalam sebuah posting video emosional dan tampak segar, hidup dan, seperti biasa, sangat bergaya.

“Dalam beberapa hari mendatang, dunia memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tujuan bersama untuk menciptakan masa depan yang lebih aman dan stabil bagi orang-orang dan planet tempat kita bergantung,” kata Ratu kepada hadirin dari lebih dari 100 negara. Istana memposting sebagian dari pidatonya di media sosial.

Sang Ratu melanjutkan dengan mengatakan, “Tidak ada dari kita yang meremehkan tantangan yang ada di depan. Tetapi sejarah telah menunjukkan bahwa selalu ada ruang untuk harapan ketika negara-negara bersatu untuk tujuan yang sama. “

Dengan trik ini, sang ratu menjebak penontonnya

Triknya untuk membuat kata-katanya semakin menghantui dan menjangkau politisi: dia menarik ego pria dan wanita yang kuat!

“Bagi saya, saya berharap konferensi ini akan menjadi salah satu kesempatan langka ketika setiap orang memiliki kesempatan untuk bangkit di atas politik saat ini dan mempraktikkan seni pemerintahan yang sebenarnya.”

Dan selanjutnya: “Banyak yang berharap bahwa warisan KTT ini – yang ditulis dalam buku-buku sejarah yang belum dicetak – akan menggambarkan Anda sebagai pemimpin yang telah memanfaatkan kesempatan ini dan menjawab panggilan generasi mendatang.” Politisi apa yang tidak ingin positif diabadikan dalam buku-buku sejarah …


Alih-alih Ratu, Pangeran Charles dan istrinya Camilla serta Kate dan William berada di lokasi di GlasgowFoto: Andrew Parsons / Avalon

Dalam pidatonya, yang direkam beberapa hari sebelum diterbitkan di Kastil Windsor, Ratu memberikan penghormatan kepada Pangeran Philip († 99) dan mengatakan dia “sangat bangga” bahwa “almarhum suaminya” selalu memohon untuk masalah lingkungan. Dan dia tidak bisa lebih bangga bahwa putranya Pangeran Charles (72) dan cucunya Pangeran William (39) melanjutkan bisnis ini.

Terkenal: Dia tidak menyebut cucunya Pangeran Harry (37) dengan satu suku kata, karena dia dan istrinya Duchess Meghan (40) juga telah berkampanye untuk perlindungan iklim selama bertahun-tahun.

Charles dan istrinya Camilla serta Kate dan William secara pribadi hadir di puncak COP26 – nama resmi konferensi tersebut.

READ  Menjelaskan tentang berenang dengan anak-anak, Shandi Awaliya-4 bulan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Suami mengungkap fakta Jane Shalimar tiba-tiba menemukan sebuah mobil mewah
Jakarta, Insertlive – Arsiya Wijaya Dia menunjukkan Jane Shalimar Adanya. Sebagai seorang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *