Rapper Cro mengungkapkan rahasia topeng – orang

Doppelganger karena kurangnya waktu …

Rapper Cro (31, borjuis Carlo Waibel) tidak hanya dikenal karena musiknya, tetapi juga karena topeng pandanya. Ini telah menemaninya selama bertahun-tahun – dan membuka satu atau kemungkinan vertigo lainnya.

Rapper itu kini mengakui ada dobel di balik topengnya. Atau? Di Echo Awards 2012. Bukan Cro yang datang ke pesta – tapi pria lain.

Dalam wawancara dengan stasiun radio MDR Jump dia berkata, “Saya tidak bisa pergi karena kekurangan waktu dan kemudian kami mengirim orang lain yang sebenarnya bernama Carlo.”


Cro 2013 di Echo – setahun sebelumnya dia mengirim gandaFoto: saham dan orang imago

Agar orang yang mirip itu tidak diperhatikan, Cro telah melarangnya berbicara. Dengan konsekuensi: ‚ÄúSido, misalnya, berkata ‘Halo’ dan orang itu tidak bisa menjawab. Dan saya pikir saya mengacaukan banyak dari mereka. “

Sementara itu, Cro memiliki topeng baru yang mengingatkan pada duo elektro Prancis Daft Punk. Ide itu datang padanya saat berlibur di Bali.

“Saya sedang mencuci tangan di sana dan melihat pengering di cermin di belakang saya yang sangat mirip dengan topeng.” Saat masih di pulau Indonesia, ia merancang prototipe pertama.

Cro dikenal sekitar sepuluh tahun lalu dengan lagu “Easy”. Sejak itu, dia memakai topeng untuk semua penampilan.

READ  Cara Bergabung dan Menang Beam Wong - Kado Indonesia Paula Verhoven Sekarang di Trans7 Live
Written By
More from Mujahid Jaffer
Celebrity Breaking News – Berita Selebriti Terbaru Hari Ini
Kolase Instagram @ashanty_ash dan Instagram/@aurelie.hermansyah Di hari ultahnya, saya sangat senang dapat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *