Raja Willem-Alexander dan Maxima di Indonesia-King’s Great Boat Crash – Panorama

Dari Depp

Presiden Indonesia Joko Widodo (kanan) diterima oleh Raja Willem-Alexander dari Belanda.

Foto: dpa / Achmad Ibrahim

Para pejabat mengatakan kecelakaan itu terjadi selama kunjungan yang direncanakan sebelumnya ke pasangan itu di pulau Kalimantan.

Dari Depp

10 Maret 2020-8: 41

Jakarta – Kecelakaan Kapal Tewaskan Tujuh Orang – Pasangan Mahkota Belanda Willem-Alexander dan Maxima Mengunjungi Indonesia Para pejabat mengatakan kecelakaan itu terjadi saat kunjungan awal ke Pulau Kalimantan, tujuan yang direncanakan untuk pasangan itu. Dua perahu bertabrakan di sebuah sungai di Palangkara. Juru bicara petugas penyelamat Yusuf Latif mengatakan pada hari Selasa bahwa 20 orang bisa diselamatkan.

Di awal kunjungannya ke Indonesia, William Alexander mengatakan: “Kami sangat berduka atas tenggelamnya kapal yang tragis kemarin. “Pikiran kami bersama para korban dan keluarga para korban,” kata keluarga kerajaan Belanda.

Penjaga taman dijaga oleh sebuah perahu dan oleh presiden Indonesia lainnya. Seorang juru bicara regu penyelamat mengatakan komandan militer setempat termasuk di antara tujuh orang yang tewas. Will-Alexander (52) dan Maxma (48) tiba di Indonesia pada Senin. Dia mengikuti program dalam kunjungan ke Palangkaraya pada hari Rabu. Di sana pasangan itu ingin tahu lebih banyak tentang hutan hujan.

Indonesia telah berada di bawah kekuasaan Belanda selama lebih dari 300 tahun. Republik Islam telah menjadi republik presidensial sejak 1945.


READ  Siapa yang bisa menyelamatkan buaya ini di Indonesia? - Panorama
Written By
More from Saddam Javed

Ribuan orang di China membawa “bakteri” untuk membersihkan kebocoran di laboratorium

Jakarta, CNBC Indonesia – Ribuan orang di barat laut China dinyatakan positif...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *