Rainbow Six Siege – Peta baru pertama dalam 3 tahun tersedia sekarang

Ubisoft merilis peta baru untuk pertama kalinya dalam 3 tahun Pengepungan Enam Pelangi dirilis, yang sekarang tersedia di semua platform. Pemain kemudian dapat menjelajahi perbukitan Irlandia Utara di Emerald Plains Country Club dan Private Ranch.

Untuk menemukan pendekatan terbaik di dataran zamrud, pertama-tama disarankan untuk menjelajahi lingkungan situs yang indah secara menyeluruh. Baik itu upaya berisiko untuk turun gunung melalui skylight, menggunakan tiga tangga interior, atau mencari perlindungan di sebelah atrium. Berkat dua lantai peta ini, yang juga ternyata sangat berbeda, operator dapat mencoba pendekatan yang berbeda di sini.

Lantai bawah yang modern kontras dengan gaya klasik lantai atas properti, ideal untuk menemukan informasi dan landmark yang jelas. Peta berukuran sedang ini menampilkan bagian berskala besar yang sebagian tertutup oleh Bartlett dan Perbatasan terinspirasi, juga banyak kemungkinan.

Pemain dapat menjelajahi Emerald Plains bersama Operator Azami baru sebagai bagian dari Kerudung Setan Tahun 7 Musim 1. Pemain bertahan baru ini dilengkapi dengan gadget Kiba Barrier yang revolusioner, yang memperbaiki lubang di dinding dan lantai serta menyediakan metode pertahanan yang lebih mobile dan serbaguna.

Tahun 7 Kemudian mencakup lebih banyak peta baru, permainan silang dan kemajuan silang, lebih banyak upaya untuk mendorong perilaku pemain yang positif dengan sistem reputasi, mode permainan persisten baru termasuk Team Deathmatch, dan banyak lagi pembaruan.

READ  Opo menampilkan ponsel dengan layar gulung
Written By
More from Munir Rad
Rencana terungkap
Hari-hari iPhone sudah dihitung, menurut sebuah laporan, Apple hanya ingin mengganti produk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.