Race of Champions: Mick Schumacher dan Sebastian Vettel dalam perjalanan ke Jerman! – Formula 1

Dua pembalap Formula 1 Jerman kami akan balapan bersama tahun depan, tapi bukan di Formula 1, tapi di “Race of Champions”. Piala Dunia Legenda!

Mick Schumacher (22/Haas) dan Sebastian Vettel (34/Aston Martin) akan bertanding bersama pada turnamen di Swedia utara pada 5-6 Februari 2022. Sebagai Tim Jerman melawan pembalap dari negara lain.

Ada juga pemenang Le Mans Tom Kristensen, juara rallycross Johan Kristoffersson, juara reli dunia sembilan kali Sebastien Loeb, juara NASCAR Cup tujuh kali Jimmie Johnson, pemenang final ROC Mattias Ekström, juara dunia Formula 1 ganda Mika Häkkinen, masih Mercedes. dan akan segera menjadi pembalap Alfa Romeo di Formula 1 Valtteri Bottas, juara Asosiasi Reli Amerika Travis Pastrana dan juara dunia reli dan rallycross FIA Petter Solberg dan Oliver Solberg.

Kompetisi hebat untuk juara dunia empat kali lipat kami dan rookie Formula 1 kami yang berbakat!

Mick dan Vettel rukun di dalam dan di luar trek, menghabiskan banyak waktu bersama di paddock Formula 1, tetapi berkendara untuk tim balap yang berbeda. Kini, selain Formula 1, mereka juga membentuk tim. Race of Champions bukanlah hal baru bagi keduanya: mereka berpartisipasi dalam turnamen bersama mulai tahun 2019.

READ  Setelah kritik keras: bintang tenis Zverev vs. Boris Becker - campuran olahraga
Written By
More from Naji Farid
BVB | “Patahkan kakimu! Masalah besar dengan Erling Haaland
Sekali lagi kegembiraan luar biasa untuk mantan bintang BVB Erling Haaland. Dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.