Queen Máxima tampil memukau dengan penampilannya yang elegan dan kasual

Gaun cair dan mencolok, warna intens. Ratu Máxima tahu cara tampil menonjol dalam mode. Penampilan terbarunya agak tertutup namun istimewa.

Queen Máxima mengunjungi merek denim berkelanjutan Mud pada hari Rabu. Dia tidak mengenakan jeans, tetapi mengenakan warna netral biru dan abu-abu yang serasi. Pengikut Instagram sangat antusias dengan pilihan tampilan kerajaan.

Pria berusia 51 tahun itu mengenakan celana baggy berwarna biru muda, turtleneck abu-abu tua, dan blazer longgar dengan warna yang sama dengan sabuk lebar di pinggang. Tas Gucci abu-abu dan pompa suede melengkapi gaya agung. Cat kuku merah dan anting-anting yang menarik tidak bisa dilewatkan.

Ratu Máxima: Dia sendirian di beberapa kencan pada hari Rabu. (Kredit: P van Katwijk/Getty Images)

“Sangat cocok untuk kunjungan perusahaan”

Di kanal resmi keluarga kerajaan Belanda, para penggemar ramai-ramai berkomentar di bawah postingan yang menampilkan pratinjau penunjukan kerajaan. Begitu juga di blog fashion kerajaan. Mereka terkesan dengan penampilan Máxima. “Dia terlihat sangat bergaya. Saya suka pakaian ini: sederhana namun elegan,” tulis seorang pengguna. Orang lain menekankan kecintaan pada “kombinasi warna”. Seseorang juga mencatat, “Suka pilihan pakaiannya.” Orang ini setuju: “Pakaian sangat cocok untuk kunjungan ke perusahaan.” Namun, beberapa pengguna juga menulis bahwa mereka juga ingin melihat Máxima dengan jeans.

Di Instagram, Anda bisa melihat di Mud, jeans lama disulap menjadi model baru yang pernah ditonton sang ratu. Máxima juga membawa celana jins tua, yang dimasukkannya sendiri ke dalam mesin penghancur. Perusahaan memenangkan penghargaan keberlanjutan tahun ini.

READ  Aktris cantik Ellen memutuskan untuk menjadi transgender halaman
Written By
More from Mujahid Jaffer
Lepaskan puting? Kaos Crazy Zoff tentang bintang TV Mavie Hörbiger | hiburan
Di Festival Salzburg | Pertarungan puting susu gila atas bintang TV Mavie...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.