Putri Jörg Pilawa menderita rematik sejak usia 2 tahun: “Momen yang mengerikan”

Semua orang tua ingin anaknya sendiri baik-baik saja. Jörg Pilawa sekarang berbicara tentang penyakit putrinya. Bagi tuan rumah dan istrinya, dunia terbalik.

Seri foto dengan 14 foto

Dia adalah salah satu presenter paling populer di televisi Jerman. Dengan “Quizdull“,” Tahukah kamu ? “Atau sebelumnya” Herzblatt “dan miliknya Acara bercakap-cakapJorg Pilawa“Ini telah menjadi favorit publik. Meskipun dia selalu tampak tenang dan santai di depan kamera, satu keadaan dalam kehidupan pribadinya mengkhawatirkannya: kesehatan putrinya Nova. Dia baru berusia dua tahun. reumatik diagnostik. Sebuah kejutan bagi Pilawa dan istrinya Irina, karena rematik adalah “penyakit usia tua”, seperti yang selalu diasumsikan Pilawa.

“Ini waktu yang mengerikan”

Putrinya sekarang berusia sepuluh tahun. Meskipun diagnosis mengejutkan, dia baik-baik saja, seperti Pilawa dalam sebuah wawancara dengan RTL dilaporkan. Presenter masih ingat dengan jelas serangan rematik pertama putrinya pada tahun 2013.

“Tentu saja saat yang mengerikan ketika Anda memiliki putri Anda yang berusia dua tahun, yang sebenarnya memiliki sifat bahagia, di tempat tidur di pagi hari dan dia menangis kesakitan dan tidak mau bangun,” kata Pilawa dalam percakapan. Anda juga menyebutkan di atas bisa lihat di video.

Gadis Nova memiliki peluang bagus untuk menjalani kehidupan normal

Sejak itu, keluarga khawatir jika dan kapan episode rematik berikutnya akan terjadi, tetapi mereka tidak ingin itu menentukan hidup mereka. Pilawa: “Pada satu titik saya menjelaskan kepada diri saya sendiri bahwa Anda hanya perlu mencintai dan menikmati momen ketika Anda tidak berada di tengah-tengah aksi.”

Ada juga hikmahnya bagi Nova: dia mendapat suntikan setiap minggu, jadi dia sekarang hidup tanpa gejala. Diagnosis dini membantu. Jika semuanya berjalan dengan baik, penyakit ini bahkan bisa hilang sepenuhnya saat pubertas.

READ  Download link dan baca secara gratis Manga Boruto Chapter 51 Sacrifice and Summary dalam bahasa Indonesia
Written By
More from Mujahid Jaffer
Gunung berapi di Indonesia memuntahkan awan abu besar ke udara
Hujan abu dan pasir di pulau Jawa, Indonesia. Di sana, sebuah gunung...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *