Putar balik baru di Twitter: kembalinya centang abu-abu untuk perusahaan, tetapi penangguhan langganan biru

Kurang dari 48 jam setelah Twitter segera membalikkan pengenalan ikon lain untuk menandai akun resmi, ikon itu kembali. Pada Jumat malam, tanda centang abu-abu dengan tambahan “Resmi” yang secara pribadi “dibunuh” oleh bos Twitter baru pada Rabu muncul kembali di bawah akun seperti kantor berita Reuters atau New York Times. Ini didahului oleh kekacauan nyata di platform pada hari Kamis, ketika berbagai akun nyata yang menyesatkan tetapi menipu memposting tweet dengan salah satu tanda centang biru yang sekarang dapat dibeli dan menjadi semakin jelas pada titik mana sulit untuk membedakan akun resmi dari akun resmi. yang baru.

Dengan perubahan haluan baru-baru ini, kekacauan di Twitter berlanjut, layanan telah dimiliki oleh Elon Musk selama kurang dari dua minggu. Setelah pengambilalihan, yang terakhir mengumumkan bahwa “centang biru”, yang sebelumnya menandai akun terverifikasi Twitter, akan menjadi bagian dari model berlangganan Twitter Biru yang baru. Twitter ingin menagih $8 per bulan untuk ini. Pada saat yang sama, Musk mengumumkan bahwa harus ada label kedua, seperti yang terjadi pada pejabat dan lembaga pemerintah saat ini.

Ketika penandaan ini tiba pada hari Selasa, itu segera dihapuskan lagi. Sebagai gantinya, sekarang hanya mungkin untuk menentukan apakah profil telah dibeli atau ditetapkan untuk verifikasi dengan mengklik profil dan mencentang kotak yang sesuai. Ketika centang biru dapat diperoleh, kekacauan terjadi. Akun yang tampaknya terverifikasi dari pembuat game Nintendo, misalnya, membagikan foto dengan Super Mario mengulurkan jari tengahnya. Perusahaan farmasi Eli Lilly bahkan meminta maaf atas janji palsu salinan akun realistis palsu, yang menurutnya insulin akan didistribusikan secara gratis. Ada banyak contoh lainnya.

READ  Pengembalian empat mesin: Lufthansa membawa kembali semua Boeing 747-400

pembaruan

12/11/2022

16:18

Lihat

Setelah gelombang akun pengguna palsu dan informasi palsu yang pecah saat mengaktifkan langganan “Twitter Blue” melalui pesan, perusahaan kembali menghentikan penawaran yang baru dibuka semalam dari Kamis hingga Jumat. . Seperti dilansir Washington Post, Twitter kini telah meringkas dicegah menyelesaikan langganan $8untuk membereskan kekacauan. Menurut pernyataan internal perusahaan yang dikutip oleh The Washington Post, mereka ingin memperbaiki masalah dengan tiruan terlebih dahulu.

Belum jelas sistem mana yang sekarang digunakan Twitter untuk menetapkan tanda centang abu-abu tambahan “Resmi”. The New York Times, misalnya, memiliki satu, seperti halnya Washington Post dan British Economist, tetapi CNN dan Fox News, misalnya, tidak. Sementara akun Twitter sendiri diverifikasi dengan cara ini, akun Elon Musk tidak. Di Jerman, misalnya, cabang lokal Samsung mendapatkannya, tetapi tidak seperti Rabu, Anne Will tidak lagi. Saat ini belum dapat diprediksi bagaimana proses verifikasi di Twitter.

Menurut media Amerika, Elon Musk telah mengakui secara internal bahwa Twitter berada dalam kesulitan keuangan yang serius. Di tahun mendatang, akan ada lubang menganga di neraca, menurut Bloomberg, yang mengutip bos baru perusahaan. Dia telah membebani perusahaan dengan utang US$13 miliar selama pengambilalihan, pembayaran bunga saja akan naik dari US$50 juta menjadi US$1 miliar per tahun. Jika, dalam keadaan ini, tidak mungkin menghasilkan lebih banyak uang daripada yang dia belanjakan, “kebangkrutan tidak dapat dikesampingkan”, Musk memperingatkan secara internal, dolar saham Tesla diperlukan untuk menyelamatkan Twitter.


(saya)

Ke halaman rumah

Written By
More from Hulwi Zafar
Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami efektif dan terjangkau
Cara menghilangkan jerawat secara alami. Hamparan foto Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.