“Pulau Cinta” -Andrina menjelaskan: Itu pergi dengan Andrej Mangold

Apakah keduanya ada hubungannya satu sama lain? Pabrik rumor sudah membara pada bulan Februari tahun ini: Bandel diduga yang dulu Sarjana Andrej mangold (34) dan mantan Sarjana Swiss Andrina Santoro (28) di antara mereka. Mulai minggu depan, kita akan dapat melihat Swiss lagi di televisi, terutama di pulau cinta. Tapi apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka berdua? Dalam sebuah wawancara dengan Promiflash Andrina kini mengomentari rumor rayuan tersebut.

Andrina menceritakan Promiflashbahwa dia dan si cantik bertemu langsung sekali di Swiss. “Kami mengenal satu sama lain dan kami bertemu sebentar dan hanya itu,” lapor penduduk Zurich. Dia tidak bisa menjelaskan dari mana rumor itu berasal, tapi dia punya tebakan: diskusi bersama dalam siaran langsung di “The Bachelor.” “Banyak orang mengira kami pasangan, tapi tidak ada yang berhasil”, mencerahkan keindahan.

Fakta bahwa dugaan rayuan itu ternyata tidak serius juga tampaknya menjadi anugerah bagi karir televisi Andrina – lagi pula, dia hampir tidak akan berpartisipasi dalam “Pulau Cinta”. Dan di sana pelatih kebugaran online akan dimanjakan dengan pilihan antara pria seksi. Hotties, misalnya, adalah bagian dari pesta Dennis felber, Domenik forster dan Jannik.

“Pulau Cinta – godaan panas dan cinta sejati”, Senin 30 Agustus pukul 20:15 dan dari 31 Agustus selalu dari Senin hingga Jumat dan Minggu pukul 22:15 di RTLZWEI.

RTLZWEI / Magdalena Possert

Andrina, Sarjana Swiss 2019
Mantan Sarjana Andrej Mangold di Mallorca
Dari "pulau cinta"-Mulai di musim panas 2021

RTLZWEI / Magdalena Possert

Casting untuk “Love Island” akan dimulai musim panas 2021
Written By
More from Mujahid Jaffer
4 Pernyataan Ora Kashi tentang Perceraian dengan Eric Amal Semua Halaman
Jakarta, Kompas dot com– Penyanyi Shahiani Febri Wiraatmadja berita atau populer Ora...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *